Iklan dempo dalam berita

12 Rekomendasi Laptop untuk Rendering 3D, Salah Satunya Helios Neo 16

12 Rekomendasi Laptop untuk Rendering 3D, Salah Satunya Helios Neo 16

12 Laptop untuk rendering 3D--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM12 rekomendasi laptop untuk rendering 3D, ada merek Apple dan Lenovo. 12 rekomendasi laptop untuk rendering 3D ini berfungsi memperkuat kesan pada persentasi Anda.

Pemodelan 3D adalah cara yang bagus untuk memulai karir Anda di bidang seni, desain, arsitektur, atau teknik.

Pemodelan 3D juga semakin populer karena menjadi lebih mudah diakses oleh orang-orang yang tidak memiliki pengalaman dalam membuat model mereka sendiri.

BACA JUGA:12 Rekomendasi Laptop untuk Autocad, Bikin Kontraktor Lebih Mudah Menang Tender

Pekerjaan di dunia desain atau digital memang tidaklah mudah, selain bekal ilmu yang memadai peran laptop atau komputer sangat berpengaruh.

Saat ini banyak yang menyediakan laptop untuk desain 3D dipasaran, Berikut 12 rekomendasi pilihan untuk Anda.

12 rekomendasi laptop untuk rendering 3D:

1. Helios Neo 16 14th gen

Dalam dunia rendering 3D, Helios Neo 16 14th Gen hadir sebagai solusi utama. Dengan perpaduan prosesor terkini, grafis kelas atas, dan RAM yang luas, laptop ini menawarkan kekuatan yang diperlukan untuk tugas-tugas yang membutuhkan pemrosesan intensif. 

Prosesor 13th gen membawa janji performa visualisasi tinggi dan proses editing yang cepat, mempercepat alur kerja para profesional kreatif.

Layar WQXGA dengan refresh rate 165Hz pada Helios Neo 16 memberikan pengalaman visual yang luar biasa dengan kejernihan dan kehalusan gambar yang memukau. 

Teknologi 3D Aeroblade Fan generasi ke-5 memastikan laptop tetap dingin dan performa yang stabil bahkan dalam beban kerja yang berat, dengan peningkatan airflow hingga 55%.

Dengan demikian, bagi para profesional yang memprioritaskan kinerja dan kualitas visual, Helios Neo 16 14th Gen adalah pilihan laptop untuk rendering 3D yang tidak bisa diabaikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: