Iklan dempo dalam berita

Asus ROG Phone 8 Gebrak Hp Gaming 2024, Ini Spesifikasi dan Harga HP Asus ROG Phone 8

Asus ROG Phone 8 Gebrak Hp Gaming 2024, Ini Spesifikasi dan Harga HP Asus ROG Phone 8

Spesifikasi dan Harga HP Asus ROG Phone 8--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Asus ROG Phone 8 telah secara resmi diumumkan pada CES 2024. Membawa sejumlah pembaruan dan peningkatan, Asus ROG Phone 8 gebrak Hp Gaming 2024, ini spesifikasi dan harga HP Asus ROG phone 8.

BACA JUGA:BRI Salurkan KUR 2024, Ini Tabel Angsuran Pinjaman Rp 50 dan 75 Juta, Bulanannya Tak Sampai Rp 1 Juta

Asus memulai langkahnya di awal tahun 2024 dengan merilis seri terbaru dari ponsel gaming, yaitu ROG Phone 8. Pengumuman tersebut resmi dilakukan dalam rangka acara Consumer Electronics Show (CES) 2024 yang digelar di Las Vegas, Nevada, AS, pada hari Selasa (9/1) waktu Indonesia Barat (WIB).

BACA JUGA:Syarat Kredit HP di Eraphone Tanpa Kartu Kredit, Ketahui Juga Cara dan Besaran Bunganya

Varian ini menghadirkan tiga pilihan yang berbeda, yakni ROG Phone 8 standar, ROG Phone 8 Pro, dan ROG Phone 8 Pro Edition, memberikan opsi variasi yang luas bagi para penggemar teknologi dan gaming untuk memilih ponsel yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan mereka.

BACA JUGA:KUR 2024 Disalurkan, Ini Daftar Bank Penyalurnya dan Tabel Angsuran KUR BRI Pinjaman Rp 30 Juta

Sebagai ponsel gaming papan atas, Asus ROG Phone 8 tidak hanya menonjolkan spesifikasi terdepan, tetapi juga didukung oleh prosesor flagship paling kuat yang saat ini tersedia di pasar. Prosesor tersebut adalah Snapdragon 8 Gen 3, yang kini diakui sebagai chipset Android terbaik.

BACA JUGA:Ternyata 5 Jurusan Ini yang Dibutuhkan CPNS 2024 Beserta Formasinya, Lengkapi 7 Dokumen Berikut

Keunggulan kinerjanya semakin ditingkatkan oleh kehadiran RAM sebesar 16GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 256GB. Bagian layarnya pun melebihi standar umum, mengadopsi panel LTPO AMOLED yang mampu mencapai refresh rate hingga 165Hz, menawarkan pengalaman visual yang luar biasa bagi para pengguna yang mengutamakan gaming pada Asus ROG Phone 8.

BACA JUGA:9 Rekomendasi Laptop untuk Editing Video Rp5 Jutaan, Meski Murah Tapi Prosesor Mumpuni

Edisi terbaru dari ROG Phone menunjukkan peningkatan signifikan dalam desain dengan membawa bodi yang lebih tipis dan ringan dibandingkan dengan model pendahulunya.

Dengan ketebalan sekitar 8,9 mm, ROG Phone versi terbaru menawarkan desain yang lebih ramping, dibandingkan dengan 10,49 mm pada model sebelumnya. Selain itu, bobotnya juga mengalami penurunan, menjadi 225 gram dibandingkan dengan 239 gram pada model sebelumnya.

BACA JUGA:5 Pilihan Laptop untuk Editing Video di Bawah Rp10 Juta, Konten Vlog Jalan-Jalanmu Gacor Tanpa Clickbait

Tidak hanya itu, ROG Phone terbaru juga menunjukkan kemajuan dalam ketahanan terhadap elemen lingkungan. Sertifikasi IP68 pada perangkat tersebut menandakan peningkatan yang signifikan dalam perlindungan terhadap debu dan air. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: