Iklan dempo dalam berita

11 Laptop Intelcore i7 Termurah dan Terbaik 2024 yang Mampu Jalani Aplikasi Berat

11 Laptop Intelcore i7 Termurah dan Terbaik 2024 yang Mampu Jalani Aplikasi Berat

Laptop berprosesor Core i7 akan memberikan performa yang lebih powerful karena memiliki clock-speed yang lebih cepat--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMSayangnya, laptop dengan prosesor Core i7 notabennya dibanderol dengan harga yang tergolong mahal. Sehingga hanya kalangan atas saja yang sanggup untuk membelinya tapi saat ini kebanyakan ada di budget Rp5 juta sampai Rp8 jutaan dan ini 11 laptop Intelcore i7 termurah dan terbaik 2024.

BACA JUGA:Ini 7 Syarat Dokumen Pendaftaran CPNS 2024 dan Ini 5 Jurusan yang Akan Dibutuhkan CPNS 2024

Jika Anda memiliki budget yang tinggi, pastinya meminang laptop berprosesor Core i7 akan memberikan performa yang lebih powerful karena memiliki clock-speed yang lebih cepat, sudah didukung dengan teknologi Hyper-Threading, dan masih banyak keuntungan lainnya.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Laptop Layar Touchscreen Harga Murah 2024 dan Ada Merek yang Jarang Kita Dengar!

Laptop yang beredar di pasaran kini juga sudah memiliki spesifikasi tinggi dan desainnya pun dibuat nyaman untuk di bawa oleh pengguna. Berikut 11 laptop Intelcore i7 termurah dan terbaik 2024:

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga HP Vivo Terbaru Januari 2024, Mulai dari Rp3 Jutaan Hingga Rp5 Jutaan Rupiah

1. Asus Vivobook Pro 14 OLED (K3400)

Rekomendasi laptop pertama datang dari Asus. Seri Vivobook yang satu ini datang dengan Processor dari intel. Selain itu, Asus juga mengkombinasikan Intel Core i7 dengan NVIDIA GTX Series, sehingga performa yang dimiliki oleh laptop ini termasuk kencang.

BACA JUGA:3 Syarat KUR BRI 2024 Cepat Disetujui dan Ini Tabel Angsuran Pinjaman Rp 20 Juta

2. Asus TUF Dash F15 FX516PE

Laptop ini tahan dengan berbagai benturan dan dibuat untuk Anda yang lebih sering beraktifitas di luar ruangan. Dengan daya tahan tinggi, Anda tidak perlu khawatir laptop rusak ketika tidak sengaja jatuh atau terbanting.

BACA JUGA:Segera Lengkapi 3 Berkas Berikut, Ini Tabel Angsuran KUR BCA 2024 Pinjaman Rp 25 Juta

Daya tahan yang dimiliki baterai ini juga cukup besar, satu kali pengisian, Anda bisa menggunakannya untuk 16,6 jam tanpa perlu charging.

Tentunya untuk yang suka bermain game, menggunakan ASUS TUF Dash F15 FX516PE akan membuatmu lebih puas ketika bermain. Tentu layak varian ini termasuk 11 laptop Intelcore i7 termurah dan terbaik 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: