Iklan dempo dalam berita

6 Rekomendasi Laptop SSD 512 GB Termurah 2024 Punya Kualitas Premium

6 Rekomendasi Laptop SSD 512 GB Termurah 2024 Punya Kualitas Premium

SSD yang menggunakan memori flash tanpa cakram yang memutar yang membuat SSD bisa lebih cepat dalam hal baca dan tulis data--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Banyak orang lebih meminati SSD ketimbang HDD. Yang dimana memang secara kinerja SSD lebih unggul. Untuk era sekarang memanglah sudah tidak dipungkiri lagi keberadaannya. Cukup banyak laptop SSD murah yang bisa Anda pilih saat ini dan ini 6 Rekomendasi Laptop SSD 512 GB Termurah 2024 Punya Kualitas Premium.

BACA JUGA:Ini 7 Syarat Dokumen Pendaftaran CPNS 2024 dan Ini 5 Jurusan yang Akan Dibutuhkan CPNS 2024

Namun terlepas dari harga yang disebutkan murah tadi, tentunya juga kualitas yang ditawarkannya tidaklah semurahan dan malah sejajar dengan premium. Namun masih dalam batasan yang wajar. Selepas produsen melepas produknya dipasaran. HDD memang merupakan tipe storage yang umum dan sudah banyak digunakan.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Laptop Layar Touchscreen Harga Murah 2024 dan Ada Merek yang Jarang Kita Dengar!

Hanya saja, HDD masih menggunakan piringan atau cakram yang membuat perangkat ini akan berbunyi ketika bekerja. Beda dengan SSD yang menggunakan memori flash tanpa cakram yang memutar yang membuat SSD bisa lebih cepat dalam hal baca dan tulis data.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga HP Vivo Terbaru Januari 2024, Mulai dari Rp3 Jutaan Hingga Rp5 Jutaan Rupiah

Berikut 6 rekomendasi laptop SSD 512 GB termurah 2024:

1. MSI Modern 15-A10RAS

Nama MSI mungkin belum terlalu familiar bagi para pengguna tekno laptop. Namun, laptop ini justru menawarkan kinerja dan performa yang diluar bayangan. Dilihat dari tampilan desain luarnya saja, Anda akan dibuat takjub dengan desainnya yang tampak ramping dan elegan. Aspek lain yang juga bekerja secara optimal dari laptop ini adalah baterainya.

Untuk penggunaan pekerjaan normal, baterainya bisa bertahan selama 9 jam. Durasi ini cukup memuaskan dibandingkan laptop lain.

BACA JUGA:Segera Lengkapi 3 Berkas Berikut, Ini Tabel Angsuran KUR BCA 2024 Pinjaman Rp 25 Juta

2. ASUS E410MA

Tidak semua produsen laptop membekali produk keluarannya dengan perangkat SSD. Salah satunya adalah Asus ini yang sudah menggunakan SSD pada produk buatannya. ASUS E410MA merupakan satu laptop SSD murah yang bisa menjadi rekomendasi untuk Anda miliki.

BACA JUGA:Insentif KUR Mikro Buat Petani Besarannya Segini, Ini Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Pinjaman Rp 100 dan 150 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: