Iklan dempo dalam berita

Ribuan Pendukung Sambut Prabowo di Balai Buntar Bengkulu, Seisi Gedung Membludak

Ribuan Pendukung Sambut Prabowo di Balai Buntar Bengkulu, Seisi Gedung Membludak

Ribuan pendukung memadati gedung Balai Buntar Bengkulu--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Gedung Balai Buntar Kota Bengkulu dipadati ribuan massa pendukung Capres nomor urut 2 Prabowo-Gibran. Prabowo Subianto tiba di Bengkulu Kamis pagi (11/1) bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan artis Raffi Ahmad. 

Kedatangan Prabowo di Gedung Balai Buntar disambut antusias masyarakat, mulai dari turun dari mobil hingga saat menyampaikan orasi di dalam Gedung Balai Buntar. 

BACA JUGA:Jangan Bingung, Begini Cara Over Kredit Rumah Subsidi Lewat Notaris Biar Aman

"Saya merasakan dukungan bapak-bapak ibu-ibu semua. Walaupun ada yang memberi nilai 11 dari 100, tapi yang penting nilai yang kalian semua berikan kepada saya," ujar Capres Prabowo Subianto. 

Dalam orasinya, Prabowo menyampaikan akan mewujudkan Indonesia sebagai negara yang makmur dan rakyat yang sejahtera.

BACA JUGA:Solusi Tambahan Modal di KUR BNI dan Ini Tabel Angsuran Pinjaman KUR BNI 2024 Rp125 Juta hingga Rp150 Juta

"Rakyat Indonesia akan menentukan masa depan Indonesia. Kita berada dalam persimpangan jalan, apakah kita akan maju terus dengan negara yang makmur, negara hebat, negara yang adil, negara dimana rakyatnya hidup sejahtera, negara dimana tidak ada kemiskinan lagi, negara dimana koruptor akan kita usir, negara dimana kekayaan yang begitu besar kekayaan itu akan dijaga dan diolah untuk kemakmuran rakyat," ujar Prabowo dalam orasinya. 

BACA JUGA:Pencuri Mobil Kuning Meresahkan, Polisi Sudah di Lapangan Buru Pelaku

Dalam orasi ini Prabowo juga menyampaikan visi-misinya, termasuk tentang strategi transformasi bangsa. 

"Mohon dipelajari (strategi transformasi bangsa) ini, supaya saudara yakin kita bukan omon-omon saja. Walau ada yang kasih nilai saya 11 dari 100 tapi di mana saya pergi di mana-mana pesan yang saya terima menunjukkan hati rakyat Indonesia berada bersama kami," kata Prabowo. 

Selama orasi, sorakan dua juga terus diteriakkan para pendukungnya. Selain itu, sebelum berorasi, Prabowo juga memperkenalkan sejumlah ajudannya yang ikut mendampingi. Sontak banyak teriakan dari pendukung kaum hawa, apalagi saat wajah Raffi Ahmad muncul di videotron. 

BACA JUGA:KUR BNI 2024 Plafond Rp50 Juta Bunga 0,5%, Ini Tabel Angsuran dan Syarat yang Dibutuhkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: