Iklan dempo dalam berita

Jenis, Biaya dan Bunga Sekaligus Tabel Angsuran KPR Subsidi BTN 2024, Penting Bagi yang Ingin Punya Rumah

Jenis, Biaya dan Bunga Sekaligus Tabel Angsuran KPR Subsidi BTN 2024, Penting Bagi yang Ingin Punya Rumah

Jenis hingga angsuran KPR BTN--

BACA JUGA:Usia 21 Tahun Perdana Pinjam Rp 50 Juta KUR BCA 2024 Diberi Bunga Spesial, Lengkapi 5 Syarat Berikut

3. KPR BTN Mikro

Dana pinjaman dari KPR BTN Mikro dapat dimanfaatkan untuk membeli lahan atau rumah, membangun hunian, atau melakukan renovasi rumah. Produk ini memiliki fokus utama pada pengguna dari kalangan pekerja sektor informal.

Beberapa fitur utama dari KPR BTN Mikro melibatkan pembayaran yang dapat dilakukan secara harian, mingguan, atau bulanan. Metode pembayaran dapat dilakukan melalui kantor BTN, Pos Indonesia, atau Agen Laku Pandai. 

Selain itu, nasabah juga akan mendapatkan pendampingan dalam proses membangun hunian, dengan jangka waktu maksimal pinjaman hingga 10 tahun dan batas maksimal pinjaman sebesar Rp. 75.000.000, serta uang muka (DP) pembelian minimal sebesar 1 persen.

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop untuk Mahasiswa Teknik Informatika, Harga Terjangkau Kualitas Lumayan

4. KPR BTN Platinum

Selanjutnya, KPR BTN Platinum merupakan jenis KPR yang ditujukan bagi nasabah BTN yang ingin membeli hunian idaman yang siap pakai, indent, atau melakukan take over angsuran perbankan lain.

Produk ini memberikan kemudahan dengan plafon tanpa batas, tenor angsuran hingga 25 tahun, dan perlindungan asuransi jiwa & kebakaran.

5. KPR BTN Apartemen

KPR BTN Apartemen, sesuai dengan namanya, dapat diajukan oleh nasabah saat akan melakukan pembelian apartemen, baik yang sudah siap huni, indent, ataupun take over angsuran perbankan lain.

Fitur utamanya melibatkan plafon tanpa batas, tenor angsuran hingga 15 tahun, dan perlindungan asuransi jiwa & kebakaran.

BACA JUGA:Begini Cara Hitung Biaya Balik Nama Rumah Warisan, Pahami juga Cara Pembagian Warisan Menurut Islam

6. KPR BTN Ruko 

Produk KPR yang ditujukan untuk pembelian hunian jenis ruko, rukan, atau kios. Fitur utamanya melibatkan plafon tanpa batas, tenor angsuran hingga 15 tahun, dan perlindungan asuransi jiwa & kebakaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: