Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi 4 Laptop Harga Rp5 Jutaan Core i5 Performa Tangguh Buat Kamu yang Lagi Minim Budget

Rekomendasi 4 Laptop Harga Rp5 Jutaan Core i5 Performa Tangguh Buat Kamu yang Lagi Minim Budget

Prosesor Core i5 adalah pilihan yang populer karena memiliki kinerja yang baik untuk kebutuhan sehari-hari--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Pada zaman yang serba digital seperti sekarang ini, memiliki laptop yang handal dan dapat menjalankan tugas-tugas sehari-hari sangatlah penting. Jika budget mu terbatas, ada beberapa rekomendasi laptop harga Rp5 jutaan core i5 performa tangguh buat kamu yang lagi minim budget. 

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop untuk Mahasiswa Teknik Informatika, Harga Terjangkau Kualitas Lumayan

Salah satu komponen utama yang harus diperhatikan adalah prosesor yang digunakan. Prosesor Core i5 adalah pilihan yang populer karena memiliki kinerja yang baik untuk kebutuhan sehari-hari. Jika sobat camkoha berencana untuk membeli laptop dengan anggaran sekitar 5 jutaan dan prosesor Core i5, berikut adalah beberapa rekomendasi yang dapat kamu pertimbangkan.

1. Asus VivoBook A4422UR

Rekomendasi laptop 5 jutaan core i5 yang pertama adalah Asus VivoBook A4422UR.  Salah satu pilihan menarik untuk laptop dengan performa handal yaitu Asus A4422UR. Laptop ini tidak hanya menawarkan hardware yang powerful loh sobat camkoha, tetapi juga memiliki desain ergonomis dan stylish yang menarik. 

BACA JUGA:6 Rekomendasi Laptop SSD 512 GB Termurah 2024 Punya Kualitas Premium

Dengan RAM 4GB DDR4, laptop satu ini mampu menjalankan segala perintah komputasi dengan lancar. Kartu grafis NVIDIA GeForce GT930MX yang tersemat di dalamnya juga memberikan pengalaman visual yang memukau, loh. 

BACA JUGA:11 Laptop Intelcore i7 Termurah dan Terbaik 2024 yang Mampu Jalani Aplikasi Berat

Tak hanya itu, laptop Asus satu ini juga menyediakan fitur Sonic Master dan Asus IceCool yang mendukung performa optimal dari laptop ini. gimana, keren banget kan? Jika kamu tertarik, laptop Asus A4422UR ini tersedia dengan harga mulai dari Rp5,9 jutaan.

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Laptop Intel Core i5 Termurah 2024 yang Cocok untuk Video Editing, Desain 3D dan Animasi

2. Lenovo V330-151KB

Rekomendasi laptop 5 jutaan core i5 yang berikutnya adalah Lenovo V330-151KB.  Yash! Laptop Lenovo V330-151KB adalah penyempurna gaya sederhana namun elegan yang dirancang khusus bagi para pekerja kantoran. 

BACA JUGA:5 Varian Laptop Layar 13 Inch Paling Murah 2024, Ukurannya Nyaman Dibawa Harian

Dalam desain body yang kompak ini, Lenovo telah menanamkan kekuatan prosesor core i5 yang dipadukan dengan kekuatan grafis intel Ultra HD Graphic 620, loh. Menariknya lagi, laptop ini hadir dengan kemampuan membuka hingga sudut 180 derajat dan telah dilengkapi dengan teknologi sidik jari, loh sobat camkoha. keren banget kan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: