Iklan dempo dalam berita

Asus Rog 8 Pro Masuk kategori 3 HP Nominasi Terbaik di CES 2024, Samsung dan iPhone Lewat

Asus Rog 8 Pro Masuk kategori 3 HP Nominasi Terbaik di CES 2024, Samsung dan iPhone Lewat

Asus Rog 8 Pro menonjol sebagai salah satu HP terbaik dengan keganasannya yang memukau--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Dalam sorotan CES 2024, tampaknya Asus Rog 8 Pro menjadi perbincangan utama sebagai salah satu HP terbaik dengan keganasannya yang memukau, eits tak hanya Asus Rog 8 Pro Hp keren lainnya ikut unjuk gigi, apa saja?  Selain Asus Rog 8 Pro masuk kategori 3 HP Nominasi Terbaik di CES 2024, kita lihat 2 HP lainnya yang masuk nominasi.

BACA JUGA:HP Samsung A54 Naik Harga di 2024 Lantaran Sejumlah Fitur Premium Ini

CES, atau Consumer Electronics Show, adalah pameran teknologi terbesar di dunia yang diadakan setiap tahun di Las Vegas. Acara ini menjadi wadah bagi para pelaku industri untuk memamerkan inovasi dan teknologi terkini mereka. 

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga HP Vivo Terbaru Januari 2024, Mulai dari Rp3 Jutaan Hingga Rp5 Jutaan Rupiah

Di tahun 2024, perhelatan CES telah resmi dimulai, memperkenalkan beragam teknologi canggih dan inovasi yang tak terduga. Meskipun sorotan utama acara ini cenderung tertuju pada perangkat televisi generasi mendatang dan teknologi otomotif terbaru, namun tidak kalah menariknya, berbagai ponsel pintar baru turut meramaikan pameran, menjanjikan pengalaman terbaru dan fitur inovatif yang patut diikuti di tahun ini.

BACA JUGA:Cara Kredit HP Terbaru di Lazada Tanpa DP dan Kartu Kredit, Cicilan hingga 12 Bulan

Ini HP terbaik di CES 2024:

1. Asus ROG Phone 8 Pro

Menjadi perbincangan seru setelah diungkapkan dalam Perhelatan CES 2024. Merk terkemuka dalam industri game ini hadir dengan spesifikasi yang luar biasa, mengusung chip Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3, RAM 16GB, dan opsi penyimpanan mulai dari 512GB hingga versi kelas atas dengan RAM 24GB dan penyimpanan mencapai 1TB. 

BACA JUGA:Begini Skema Cicilan Hp iPhone Murah Tenor hingga 12 Bulan, Simak juga Aplikasi Kredit HP Terbaik

Tidak hanya itu, teknologi layar sentuh AMOLED fleksibel LPTO Samsung sebesar 6,78 inci yang mampu mencapai refresh rate hingga 165Hz, menjadikannya idaman para penggemar game. Model ini tidak hanya menawarkan performa tinggi, tetapi juga memperhatikan desain dengan bezel yang lebih tipis dari model sebelumnya dan memiliki peringkat IP68 untuk ketahanan terhadap air dan debu.

BACA JUGA:Mau Kredit HP Baru Mudah dan Aman, Coba Simulasi Kredit HP di Kredivo Bunga Bisa 0%

ROG Phone 8 Pro juga menonjol dalam sektor fotografi dengan kamera utama 50MP yang dilengkapi dengan gimbal stabilizer 6 sumbu, kamera sudut lebar 13MP, dan kamera telefoto 32MP dengan zoom optik 3x. 

BACA JUGA:Tak Perlu Pakai DP, Simak 5 Langkah Mudah Kredit HP di Shopee Cepat dan Aman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: