Iklan dempo dalam berita

HP Poco X6 Resmi Meluncur Global di Awal Tahun, Cek Harga dan Spesifikasinya

 HP Poco X6 Resmi Meluncur Global di Awal Tahun, Cek Harga dan Spesifikasinya

spesifikasi lengkap Poco X6 Pro dan Poco X6--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMHP Poco X6 resmi meluncur global di awal tahun. Penasaran seperti harga dan spesifikasinya HP Poco X6, mari kita simak rangkuman kami dibawah ini untuk Anda para pecinta produk POCO.

BACA JUGA:Ayo Cek Disini Promo HP POCO 2024 Diskon Besar Hingga RP 900.000 ribu dengan Spek Tinggi

Tahun 2024 ini menjadi saksi kehadiran POCO X6 dengan spesifikasi yang mengagumkan dari segi jaringan hingga desain fisiknya. Setiap aspek dirancang untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pengguna. ini banyak orang yang penasaran dengan berapa harga, spesifikasi lengkap dan bedanya dengan versi sebelumnya.

BACA JUGA:HP Gaming Murah Spek Tinggi, Simak Review Redmi 13C HP Baru 2024 Harga di Bawah Rp2 jutaan

Poco x6 ini tidak hanya menjanjikan kecanggihan teknologi, tetapi juga memberikan harga yang bersaing. Keberanian untuk menghadirkan tingkat kecerahan puncak 1800 nit dan rasio tayar ke bodi mencapai 90,1% menjadi nilai tambah yang sulit diabaikan.

BACA JUGA:Review HP Lipat 2 Arah Samsung Di CES 2024 yang Unjuk Kecanggihan Teknologi

Tak hanya itu, HP Poco x6 juga menjadi salah satu HP terbaru yang resmi rilis pada tanggal 11 Januari 2024 di India. HP ini merupakan bagian dari Poco X6 Series yang terdiri dari Poco X6, Poco X6 Pro dan Poco M6 Pro.

BACA JUGA:Asus Rog 8 Pro Masuk kategori 3 HP Nominasi Terbaik di CES 2024, Samsung dan iPhone Lewat

Dibandingkan dengan pendahuluan, Poco X6 punya upgrade spesifikasi yang cukup banyak.

Berikut informasi lengkap mengenai HP Poco X6

1. Desain dan Tampilan

HP Poco X6 ini memiliki desain yang mengikuti tren zaman sekarang, dengan sentuhan yang elegan dan magnet sidik jari di bagian belakang.  Meskipun kamera modulnya terlihat agak tebal, kesan umumnya tetap terjaga. 

BACA JUGA:HP Samsung A54 Naik Harga di 2024 Lantaran Sejumlah Fitur Premium Ini

Bagian depan memiliki layar 6,67 inci dengan bezel yang tipis, sedikit tebal di bagian dagu, tetapi masih terlihat wajar.  Tombol volume dan power berada di sisi kanan, sementara di atas terdapat Ir Blaster, mikrofon, speaker, dan headphone jack. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: