Iklan dempo dalam berita

2 Truk Tabrakan di Jalinbar Bengkulu Utara, Sopir Luka-luka

2 Truk Tabrakan di Jalinbar Bengkulu Utara, Sopir Luka-luka

Dua truk tabrakan di Bengkulu Utara--

BENGKULU UTARA, RBTVCAMKOHA.COM - Dua truk mengalami tabrakan di jalan lintas barat (Jalinbar) Kabupaten Bengkulu Utara, tepatnya di Desa Samban Jaya, Kecamatan Batik Nau, Jumat (12/01) sekitar pukul 15.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Bengkulu Utara Iptu. Sekar Sari Kuraisin dalam keterangan tertulisnya menyampaikan, dua truk yang terlibat kecelakaan masing-masing yaitu dump truk Hino dengan nomor polisi B 9254 UUD yang dikendarai oleh Hadi Purnomo, warga Desa Samban Jaya, Kecamatan Batik Nau. Bertabrakan dengan dump truk dengan nomor polisi BD 8671 DH yang dikendarai oleh Ferdi, warga Desa Air Muring, Kecamatan Putri Hijau, Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Pernah Mimpi Jatuh? Ternyata Ini Arti Mimpi Jatuh dari Ketinggian, Ada Arti Tentang Percintaan

Adapun kronologi kecelakaan bermula saat dump truk tanpa muatan yang dikendarai Ferdi melaju dari arah Kota Bengkulu menuju ke arah Ketahun dengan kecepatan tinggi.

Di jalan yang menurun, datang dari arah berlawanan dump truk bermuatan batu bara yang dikendarai Hadi Purnomo dalam posisi menanjak. Diduga hilang kendali, kedua truk akhirnya terlibat kecelakaan. 

BACA JUGA:BNI Buka Lowongan Kerja Januari 2024 dan Rekrut 15 Orang Calon Karyawan Lulusan SMA/SMK

“Truk tanpa muatan datang dari arah Bengkulu dengan kecepatan tinggi. Saat di jalan menurun ada truk batu bara dari bawah dalam kondisi menanjak,” jelas Kasat Lantas.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan ini, namun kedua sopir mengalami luka-luka dan telah mendapatkan perawatan di fasilitas pelayanan kesehatan terdekat.

Korban Ferdi mengalami luka robek di kepala, bibir dan siku kanan. Sedangkan Hadi Purnomo mengalami luka ringan.

BACA JUGA:Pernah Mimpi Melihat Pocong? Ini Arti Mimpi Melihat Pocong, Diantaranya Pernah Melakukan Kesalahan

Sementara kedua kendaraan mengalami kerusakan di bagian depan dengan kerugian ditaksir mencapai Rp 100 juta. 

Anggota Polsek Batik Nau yang tiba di lokasi kejadian, kemudian melakukan evakuasi kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan.

BACA JUGA:KUR BRI 2024 Makin Mudah, Bawa KTP Pinjaman Rp 80 Juta Cair Cepat dan Bulannya Rp 1,5 Jutaan

“Kedua sopir mengalami luka-luka. Satu luka berat satu luka ringan. Sudah dievakuasi untuk diberikan penanganan medis. Kedua kendaraan juga sudah dievakuasi,” demikian Iptu. Ayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: