Iklan dempo dalam berita

Bikin Fresh, Ini 13 Model Potongan Rambut Wanita Panjang Berponi, Kamu Cocok yang Mana?

Bikin Fresh, Ini 13 Model Potongan Rambut Wanita Panjang Berponi, Kamu Cocok yang Mana?

Model rambut wanita berponi panjang--

Atau sesekali kamu bisa coba tata poni samping di atas alis. Tambahkan layer pada model rambut poni samping milikmu agar bisa ditata ke samping sesuai dengan mood. Biarkan rambutmu terurai untuk kesan messy hair yang natural.

BACA JUGA:Jadwal Rilis Film The Light Between Oceans di Bioskop Trans TV, Kisah Haru Pasangan Penjaga Mercusuar

3. Micro Bangs

Untuk tampilan kontras, padankan model rambut panjang lurus andalanmu dengan poni super pendek (micro bangs). Kalau ingin ponimu selalu rapi, kamu bisa mencatoknya atau menggulungnya setiap hari. Semprotkan hairspray pada sisir dan rapikan agar tidak ada flyaways.

4. Model Rambut Poni Depan Shaggy

Jika kamu memiliki rambut yang tebal, coba model shaggy ini agar rambut tebalmu terlihat lebih tipis. Poni depan dengan layer bisa dipilih untuk menyempurnakan penampilan model poni rambut lurus.

5. Variasi poni dengan rambut ikal

Poni apapun akan terlihat manis dengan gaya rambut ikal. Batasi panjangnya sebatas alis agar kamu tidak terganggu saat beraktivitas. Agar tak terlihat berat pada area wajah, berikan layer pada ujung poni.

BACA JUGA:Sinopsis Film The Light Between Oceans, Kisah Pasangan Suami Istri Selamatkan Bayi Perempuan di Perahu

6. Poni Depan Panjang

Jangan berhenti sebatas alis, coba sekali-kali panjangkan poni hingga area mata. Berikan layer tipis pada poni agar tidak terkesan terlalu ‘berat’. Padukan dengan model rambut layer panjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: