Iklan dempo dalam berita

Bikin Fresh, Ini 13 Model Potongan Rambut Wanita Panjang Berponi, Kamu Cocok yang Mana?

Bikin Fresh, Ini 13 Model Potongan Rambut Wanita Panjang Berponi, Kamu Cocok yang Mana?

Model rambut wanita berponi panjang--

7. Curtain Bangs

Model rambut ini sangat cocok untuk yang memiliki wajah bulat. Tambahkan poni seperti ini agar wajah terlihat mungil. Curtain bangs atau poni belah tengah yang mirip ‘tirai’ ini bisa kamu coba untuk mengimbangi bentuk wajah bulatmu.

BACA JUGA:Pernah Mimpi Jatuh? Ternyata Ini Arti Mimpi Jatuh dari Ketinggian, Ada Arti Tentang Percintaan

Tip ini bisa kamu coba kalau rambutmu tipis. 

Kamu bisa menata rambutmu dengan gaya lurus atau dengan gaya keriting gantung. Bentuk rambut keriting juga dapat menambahkan tekstur pada rambut dan memberi ilusi rambut yang lebih tebal. Sehingga akan terlihat sempurna untuk model rambut panjang berponi.

8. Choppy Bangs

model wanita kaukasia dengan rambut panjang berwarna cokelat dan poni. Bertekstur, tidak rata, dan ditata ‘masuk’ menjadi ciri khas poni ini. Gaya rambut panjang berponi ini menjadi favorit karena bisa dipadukan dengan choppy bangs. Model poni yang tidak rata akan terlihat kontras dengan rambut lurus berlayer kebanggaanmu.

BACA JUGA:BNI Buka Lowongan Kerja Januari 2024 dan Rekrut 15 Orang Calon Karyawan Lulusan SMA/SMK

9. Untuk wajah oval

Poni samping tak harus selalu tipis. Model rambut panjang berponi tebal ini bisa dicoba, terutama jika memiliki bentuk wajah yang oval atau panjang. Selain mengubah penampilan, poni ini juga bisa membuat gayamu terlihat lebih muda.

10. Poni Samping Panjang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: