Iklan dempo dalam berita

10 Gaya Rambut Pendek Wanita Korea, Memunculkan Kesan Fresh dan Modern

10 Gaya Rambut Pendek Wanita Korea, Memunculkan Kesan Fresh dan Modern

Model rambut pendek wanita Korea--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Menjadi model rambut pendek wanita terpopuler, berikut ini referensi rambut pendek yang bisa dicoba untuk tampilan terbarumu. 10 gaya rambut pendek wanita Korea, memunculkan kesan fresh dan modern.

Model rambut pendek ala Korea telah menjadi tren yang semakin populer di seluruh dunia. Gaya rambut yang simpel namun elegan ini telah menjadi pilihan banyak wanita karena mudah dipelihara dan memberikan kesan yang fresh dan modern.

BACA JUGA:Pinjaman KUR BRI 2024 Bisa Cair jika Punya Surat Keterangan Usaha, Ini 3 Contoh SKU

Selain itu, model rambut pendek ini juga cocok untuk berbagai jenis wajah dan gaya busana. Tidak heran jika banyak orang yang terinspirasi untuk mencoba gaya rambut ini.

Berikut ini adalah model rambut pendek wanita Korea:

1. Blunt Bob dengan Full Bangs

Perpaduan antara Blunt Bob dengan Full Bangs adalah salah satu gaya rambut pendek wanita Korea yang cukup populer. Gaya rambut ini memiliki potongan rambut rata di sepanjang bagian bawah dan poni lurus yang tebal atau full bangs.

BACA JUGA:Bikin Fresh, Ini 13 Model Potongan Rambut Wanita Panjang Berponi, Kamu Cocok yang Mana?

Selain itu, jenis model rambut ini tak lekang oleh waktu. Karena bentuk rambut pendek gaya Korea ini sangat cocok untuk perempuan terutama yang memiliki wajah berbentuk bulat dan membentuk bagian rahang dan pipi yang cantik.

2. Lob Shaggy

Lob Shaggy adalah salah satu gaya rambut pendek wanita Korea yang juga sedang populer. Gaya rambut ini memiliki potongan di atas bahu, dengan lapisan-lapisan yang mengalir alami dan memberikan kesan yang shaggy atau berantakan yang terkontrol.

3. Korean Shoulder Waves

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: