Iklan dempo dalam berita

Re-Launching Golden Memories, Senandung Pemilu Damai 2024

Re-Launching Golden Memories, Senandung Pemilu Damai 2024

Wakil Gubernur Bengkulu, Rosjonsyah saat relaunching program golden memories rbtv--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Mendekati pesta demokrasi tahun ini disambut semarka semua pihak. Termasuk Rakyat Bengkulu Televisi (RBTV).

Jumat malam (12/1) bertempat di Restoran Grage Resort Bengkulu, diluncurkan program unggulan yang bertajuk Golden Memories menjadi salah satu wadah mengenang masa keemasaan tahun 1980-2000an. 

 

BACA JUGA:Pinjaman KUR BRI 2024 Bisa Cair jika Punya Surat Keterangan Usaha, Ini 3 Contoh SKU

Golden Memories Senandung Pemilu Damai 2024 digelar secara langsung, serta dihadiri sejumlah stakeholder di Bengkulu. Mulai dari komunitas dan organisasi yang memiliki tujuan mewujudkan pemilu damai dan aman.  

Wakil Gubernur Bengkulu, Rosjonsyah turut mengapresiasi program Golden Memories Senandung Pemilu Damai sebagai wadah refreshing dan silaturahmi.

BACA JUGA:KUR BRI 2024 Bisa Pinjam dari Rumah, Syaratnya KTP dan Email, Dana Rp 35 Juta Cair ke Rekening

"Malam ini kita melaunching program Golden Memories yang bertajuk Pemilu Damai, ini dapat mencairkan masalah buat kita apalagi menghadapi Pemilu ini ya. Jadi semua stakeholder dapat bersilaturahmi membawa angin sejuk dan gembira" kata Wagub Rosjonsyah.

Selain itu,  Wakil Gubernur Bengkulu menyumbangkan suara emasnya yang mengenang masa remajanya.  

BACA JUGA:Mengenal Siapa Aktor Film The Expendables 3 (2014), Aksi Seru Para Legenda Laga Film Hollywood

"Lagu ini lagu masa lalu saya saat masih saya remaja dulu, banyak kenangannya" tambahnya.

“Kemudian saya juga berpesan kepada pihak Bawaslu dan KPU saat ini sedang mengawasi masa kampanye ini, untuk menaati aturan dan prosedur yang berlaku. Maka apabila memang sesuai regulasinya maka masyarakat dapat percaya dengan Bawaslu dan KPU untuk wujudkan Pemilu damai, serta masyarakat berhak memilih sesuai dengan pilihan mereka" kata Wagub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: