Iklan dempo dalam berita

Jangan Berprasangka Buruk Dulu, Ini 8 Arti Mimpi Orang Tua Meninggal, Salah Satunya Berumur Panjang

Jangan Berprasangka Buruk Dulu, Ini 8 Arti Mimpi Orang Tua Meninggal, Salah Satunya Berumur Panjang

Arti mimpi orang tua meninggal dunia menurut primbon jawa dan Islam--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Jangan berprasangka buruk dulu, ini 8 arti mimpi orang tua meninggal, salah satunya berumur panjang. Arti mimpi orang tua meninggal ternyata tak selalu menjadi pertanda buruk, namun mimpi ini seringkali membuat seseorang yang mengalami terbangun dan menangis, perasaan takut, hingga gelisah. 

Padahal dalam Islam disebutkan jika mimpi berasal dari 3 hal yakni Tuhan, setan dan pikiran sendiri. Dalam Islam, arti mimpi orang tua meninggal dianggap bersumber dari setan yang ingin mempermainkan umat saat tidur. 

BACA JUGA:Kabar Baik jika Bermimpi Gendong Bayi? Ini Beberapa Arti Mimpi Gendong Bayi

Untuk arti mimpi orang tua meninggal, itu masuk dalam mimpi yang berasal dari setan karena merupakan mimpi buruk di mana setan telah mempermainkan kita saat tidur. Hal ini dijelaskan dalam sebuah hadis, yaitu hadis Jabir Radhiallahu’anhu. 

Maka dari itu, setelah mendapat mimpi tersebut, sebaiknya Anda segera salat dan berdoa kepada Allah untuk meminta perlindungan dan agar hati Anda ditenangkan.

Dalam primbon Jawa, makna orang tua meninggal dalam mimpi bisa beragam. Namun, sebaiknya kamu jangan bersedih, karena makna mimpi tersebut bisa menjadi baik.

BACA JUGA:MSI Modern 14, Laptop Bisnis dan Produktivitas yang Sempurna, Ini Review Spesifikasi dan Harganya

Oleh karena itu, artikel kali ini akan mengulas arti mimpi orang tua meninggal dalam sudut pandang Primbon Jawa dan Islam.

Berikut arti mimpi orang tua meninggal menurut Primbon Jawa:

1. Ibu akan berumur panjang

Arti mimpi ini menunjukkan ibu akan berumur panjang. Jadi Anda tak perlu khawatir jika mimpi ibu meninggal, Meskipun hanya mimpi, saat Anda bangun dari tidur lekaslah untuk mendo’akn kesehatan ibu Anda. Namun jika ibu Anda sudah meninggal, maka doakan agar tenang dan mendapatkan tempat yang terbaik.

BACA JUGA:Selain Kualitas Bahan, 3 Hal Berikut yang Membuat Lumut Membandel di Toren Air

2. Akan mendapat keberhasilan

Arti mimpi orang tua meninggal menurut Primbon Jawa yang lainnya adalah Anda akan mendapatkan keberhasilan. Supaya mimpi itu bukan sekadar mimpi, setelah bangun segera bekerja keras agar keberhasilan benar terwujud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: