Iklan dempo dalam berita

Tahun Baru Imlek 2024 Tanggal Berapa? Ini Shio, Ramalan, Jadwal Libur dan Cuti Bersamanya

Tahun Baru Imlek 2024 Tanggal Berapa? Ini Shio, Ramalan, Jadwal Libur dan Cuti Bersamanya

Jadwal imlek serta libur dan cuti bersama--

Hari Libur dan Cuti Bersama Imlek 2024 telah ditetapkan dalam Surat Keputusan Bersama (SKB) 3 Menteri. Dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek 2024, terdapat dua hari libur yang diakui sebagai cuti bersama:

BACA JUGA:Jangan Berprasangka Buruk Dulu, Ini 8 Arti Mimpi Orang Tua Meninggal, Salah Satunya Berumur Panjang

Libur Tahun Baru Imlek:

1. Cuti Bersama: Jumat, 9 Februari 2024

2. Libur Nasional: Sabtu, 10 Februari 2024

Dengan adanya cuti bersama dan libur nasional ini, masyarakat dapat merencanakan waktu bersama keluarga, berpartisipasi dalam perayaan Imlek, atau bahkan melakukan perjalanan liburan.

Dengan demikian, Tahun Baru Imlek 2024 tidak hanya menjadi momen pergantian tahun yang disambut dengan berbagai tradisi dan harapan keberuntungan, tetapi juga menandai keunikan sebagai Tahun Naga Kayu, sebuah peristiwa langka yang muncul hanya setiap 60 tahun sekali dalam budaya Tionghoa.

BACA JUGA:Kabar Baik jika Bermimpi Gendong Bayi? Ini Beberapa Arti Mimpi Gendong Bayi

Kayu, sebagai simbol vitalitas dan kreativitas, bersatu dengan Naga yang melambangkan kesuksesan dan kehormatan, menciptakan shio yang menakjubkan dan langka.

Bagi mereka yang terlahir dalam Shio Naga, meskipun ramalan astrologi menyiratkan beberapa tantangan, bintang keberuntungan diyakini akan memberikan perlindungan dan dukungan. Keberuntungan dapat datang dari berbagai arah, asalkan dijalani dengan kebijaksanaan dan keberanian.

Selain itu, momen perayaan Tahun Baru Imlek 2024 juga dibarengi dengan jadwal libur dan cuti bersama yang telah ditetapkan. Masyarakat dapat merencanakan kegiatan bersama keluarga atau bahkan merayakan Imlek dengan perjalanan liburan yang menyenangkan.

BACA JUGA:MSI Modern 14, Laptop Bisnis dan Produktivitas yang Sempurna, Ini Review Spesifikasi dan Harganya

Semoga tahun Naga Kayu membawa keberuntungan, kebahagiaan, dan kesuksesan bagi semua, dan bahwa perayaan Tahun Baru Imlek ini menjadi momen yang penuh keceriaan dan kenangan indah bersama keluarga dan teman-teman.

Demikianlah informasi mengenai tahun baru Imlek 2024 tanggal berapa? Ini shio, ramalan, jadwal libur dan cuti bersama. Selamat merayakan Imlek 2024!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: