Iklan dempo dalam berita

Pernah Bermimpi Menangkap Ikan? Ini 11 Arti Mimpi Menangkap Ikan, Pertanda akan Datang Keberuntungan

Pernah Bermimpi Menangkap Ikan? Ini 11 Arti Mimpi Menangkap Ikan, Pertanda akan Datang Keberuntungan

Arti mimpi menangkap ikan, tidak semuanya bermakna buruk--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Pernah bermimpi menangkap ikan? Ini 11 arti mimpi menangkap ikan, pertanda akan datang keberuntungan. Mimpi adalah bunga tidur yang sering dialami oleh manusia.

Mimpi ternyata bisa dilihat dari berbagai sudut pandang seperti primbon, Islam, atau yang lainnya. Rasulullah pernah bersabda “Mimpi sejati berasal dari Allah dan mimpi buruk berasal dari setan.” (Shahih Al-Bukhari).

BACA JUGA:Tahun Baru Imlek 2024 Seperti Apa Ramalan Shionya? Ada Peluang Mencapai Prestasi yang Luar Biasa

Artinya, sejatinya mimpi bisa dikatakan bukan sekadar bunga tidur, tetapi memiliki arti di baliknya. Mimpi menangkap ikan menurut tafsir Islam diartikan sebagai pertanda akan datangnya suatu kejadian.

Sedangkan menurut primbon Jawa, mengalami mimpi menangkap ikan tandanya kamu akan memperoleh keberuntungan. Bentuk keberuntungan itu pun bisa bermacam-macam, bisa berupa kekayaan, keuntungan, kebahagiaan, masalah yang akan terselesaikan, hingga kehidupan asmara yang jauh lebih baik.

Supaya kamu tidak makin penasaran, Berikut ini arti mimpi menangkap ikan dari berbagai pandangan.

BACA JUGA:Ini Batas Usia Maksimal Daftar KUR BRI 2024, Simak Syarat dan Cicilan Pinjaman Rp 45 Juta

Arti menangkap ikan:

1. Menurut primbon Jawa

Menurut primbon Jawa, mengalami mimpi menangkap ikan tandanya kamu akan memperoleh keberuntungan. Bentuk keberuntungan itu pun bisa bermacam-macam, bisa berupa kekayaan, keuntungan, kebahagiaan, masalah yang akan terselesaikan, hingga kehidupan asmara yang jauh lebih baik.

2. Menurut pandangan Islam

Dalam Islam memiliki pandangan berbeda dari primbon Jawa yang menafsirkan datangnya keberuntungan pada pemimpi menangkap ikan. Keberuntungan atau keberhasilan tidak akan datang begitu saja, kamu harus menjemput rezekimu dan pantang menyerah untuk mewujudkan cita-citamu.

BACA JUGA:Cocok untuk Dikirim dengan Rekan Kerja, Ini 10 Ucapan Tahun Baru Imlek 2024

3. Menangkap ikan di air bersih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: