Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi 6 Laptop Bagus untuk Autocad Supaya Lancar Menggambar 2D dan 3D

Rekomendasi 6 Laptop Bagus untuk Autocad Supaya Lancar Menggambar 2D dan 3D

Dengan tenaga dari Core i7 dan grafis Nvidia GeForce, laptop ini akan memberikan performa maksimal saat menjalankan Autocad--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Dalam industri desain dan arsitektur, software AutoCAD telah menjadi alat yang sangat penting. Ini Ada beberapa rekomendasi 6 laptop bagus untuk autocad supaya lancara menggambar 2D dan 3D yang bisa kamu pertimbangkan, jika sedang mencari laptop baru. 

BACA JUGA:Kembar Tapi Tak Identik, Ini Perbedaan spesifikasi Samsung galaxy A15 dengan A15 5G yang Resmi Rilis Bersamaan

Untuk menggunakan dengan optimal software ini, diperlukan laptop yang mumpuni dengan spesifikasi yang sesuai, loh. Dalam artikel ini, kita akan memberikan rekomendasi laptop bagus yang cocok untuk menggunakan AutoCAD. Kamu bisa simak ulasan di bawah ini sebelum kamu memutuskan untuk membeli laptop baru.

BACA JUGA:Simulasi Cicilan BEAT 2024 Buat Kamu yang Pengen Beli Sistem kredit, Per Bulan Rp700 ribuan

1. Acer Aspire E5-475G

Rekomendasi laptop bagus untuk autocad yang pertama adalah Acer Aspire E5-475G. Bagi sobat camkoha yang sedang mencari laptop untuk keperluan Autocad atau desain, Acer Aspire E5-475G bisa menjadi pilihan alternatif yang menarik untuk kamu pertimbangkan. 

BACA JUGA:Lowongan Kerja Bidang Skincare PT Bening’s Pratama Group untuk Lulusan SMA

Dengan layar berukuran 14 inch, laptop ini tidak hanya nyaman digunakan, namun juga dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, sekitar Rp 7 jutaan saja, loh. 

Jangan meremehkan spesifikasinya yang tangguh, karena laptop ini dilengkapi dengan prosesor Core i5 dan kartu grafis VGA Card Nvidia GT940MX. Dengan kombinasi tersebut, kegiatan desain dan penggunaan Autocad akan berjalan dengan lancar dan memuaskan. Gimana, tertarik mencoba?

BACA JUGA:KUR Mikro BRI 2024 Ada Perubahan, Maksimal Pinjaman hingga Rp 100 Juta, NIK KTP Ini Cair Cepat

2. Asus Rog GL552VX

Rekomendasi laptop bagus untuk autocad yang kedua adalah Asus Rog GL552VX. Bagi sobat camkoha yang gemar bermain game dan juga memiliki minat di dunia desain grafis, kamu dapat mempertimbangkan Asus Rog GL552VX sebagai pilihan laptop untuk Autocad, loh. 

Laptop ini tidak hanya menawarkan performa yang handal untuk bermain game, tetapi juga cocok untuk mengolah desain grafis dengan spesifikasi yang tak kalah mengesankan.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Buat Lulusan SMK Januari 2024 di PT Gondowangi Tradisional Kosmetik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: