Iklan dempo dalam berita

4 Rekomendasi Laptop Intel Core i5 Termurah 2024 Brand Ternama dan Performa Gahar

4 Rekomendasi Laptop Intel Core i5 Termurah 2024 Brand Ternama dan Performa Gahar

laptop yang menawarkan performa yang baik dengan harga yang terjangkau--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Jika kamu mencari laptop intel core i5 termurah 2024. Ada beberapa rekomendasi yang bisa kamu pertimbangkan. Pada era digital yang serba cepat seperti sekarang, laptop menjadi salah satu kebutuhan penting bagi banyak orang, loh. Nah ini 4 rekomendasi laptop intel core i5 termurah 2024 brand ternama dan performa gahar.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A15 Performa Garang Harga Rp2 jutaan, 1 Plus 5 Fitur Seru Nikmati Konten di A15

Dalam pencarian laptop yang memenuhi kebutuhan produktivitas sehari-hari, salah satu pilihan yang cukup populer adalah laptop yang menggunakan prosesor Intel Core i5Nah, dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa laptop Intel Core i5 termurah yang dapat meningkatkan produktivitas kamu tanpa menguras kantong sobat camkoha.

BACA JUGA:5 Keunggulan Honda ADV 160 dan Simulasi Cicilan Honda ADV 2024 Tenor 48 Bulan Angsuran Mulai Rp600 ribuan

1. ASUS VivoBook A416JA

Laptop intel core i5 termurah 2024 Di posisi pertama adalah ASUS VivoBook A416JA. VivoBook A416JA dari Asus menawarkan laptop Core i5 yang sangat terjangkau, loh sobat camkoha. Laptop satu ini tidak hanya menawarkan harga terbaik, tetapi juga performa yang baik. 

BACA JUGA:3 Merek Ternama Laptop Prosesor AMD Ryzen 7 Paling Murah 2024 yang Lulus Uji Sertifikasi Militer

Dengan layar 14 inci yang kecil, laptop satu ini sudah memiliki resolusi Full HD, loh. Jadi sobat camkoha pasti akan merasakan kualitas gambar yang luar biasa.

Performa laptop ini didukung oleh prosesor Intel Core i5-1035G1 yang canggih, dan dijamin akan memberikan pengalaman pengguna yang mulus. Dengan RAM 4GB LPDDR4 dan dukungan SSD 256GB, kamu dapat dengan mudah menjalankan berbagai aplikasi dan menyimpan data dengan cepat.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A15 G Spesifikasi dan Harga di Awal Tahun 2024? Worth It Kah

Selain itu, VivoBook A416JA ini juga dilengkapi dengan keyboard Backlit yang membuat pengalaman mengetik lebih nyaman, bahkan dalam kondisi minim cahaya sekalipun. Selain itu, dengan teknologi SonicMaster yang luar biasa, audio dari laptop ini akan menggelegar saat mendengarkan musik atau menonton film.

BACA JUGA:Perubahan Spesifikasi Yamaha NMAX 2024 Generasi Terbaru yang Lebih Bertenaga dan Sporty

Kelebihan lainnya dari laptop ini adalah sobat camkoha akan mendapatkan Windows 10 Home dan Free Office Home and Student 2019, yang merupakan bonus tambahan saat membeli laptop ini. Dengan semua fitur yang ditawarkan, VivoBook A416JA hanya dibanderol dengan harga Rp 7 Jutaan. Keren banget kan!

BACA JUGA:Lowongan Kerja Januari 2024 di Toyota Nasmoco Diutamakan Wanita Lulusan SMA SMK Penempatan DIY dan Jateng

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: