Iklan dempo dalam berita

13 Model Rambut Pria Pendek Rapi Ala Korea Ini Bikin Kamu Tampil Modis dan Fresh

13 Model Rambut Pria Pendek Rapi Ala Korea Ini Bikin Kamu Tampil Modis dan Fresh

rekomendasi model rambut pria pendek rapi ala korea--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Di Indonesia, tren rambut pria juga dipengaruhi oleh perkembangan dari Korea. Karena potongan rambut pria Korea yang berponi cocok dengan bentuk wajah pria Indonesia, banyak model rambut yang bisa diadaptasi. Cocok untuk semua jenis kegiatan, cobalah gunakan model rambut pria pendek rapi ala korea ini. Dijamin akan lebih keren.

BACA JUGA:9 Model Rambut Wanita Sebahu Ala Korea Ini Dijamin Membuatmu Tampak Seperti Eonni

Selain itu, 90% pria Korea membiarkan poninya tumbuh hingga menutupi sebagian dahi. Salah satu potongan rambut pria Korea terfavorit adalah middle-parted hair (rambut belah tengah). Bahkan sampai hari ini, gaya poni belah tengah masih disukai dan jadi tren di Korea.

BACA JUGA:10 Gaya Rambut Pendek Wanita Korea, Memunculkan Kesan Fresh dan Modern

Buat kamu yang sedang berniat ganti gaya rambut, ini beberapa rekomendasi model rambut pria Korea yang bisa dicoba untuk tampil lebih fresh dan menarik perhatian

1. Choppy Undercut

Model rambut pria pendek rapi ala korea pertama ini dinamai short undercut. Tak sulit untuk mendapatkan cukuran Korea ini. Cukup tipiskan sisi samping rambut untuk memberi kesan maskulin pada wajahmu.

BACA JUGA:Bikin Fresh, Ini 13 Model Potongan Rambut Wanita Panjang Berponi, Kamu Cocok yang Mana?

2. Quiff

Style rambut Korea pria ini tidak akan ada matinya. Meski jadi model rambut aktor Korea terpopuler, model rambut pria ini ternyata cukup simpel. Ada potongan soft layer untuk kesan tebal di bagian atas dan ada penipisan di bagian bawah, sehingga bentuk wajah semakin terlihat.

BACA JUGA:Anti Terlihat Chubby, Ini 5 Model Rambut Pendek Wanita Gemuk Wajib Dicoba

3. Two Block Haircut

Gaya two block haircut memang tak pernah ketinggalan zaman. Ciri khasnya adalah rambut yang ditipiskan di bagian samping dan belakang dengan cukuran undercut, dengan rambut bagian atas yang lebih panjang atau tebal.

BACA JUGA:8 Arti Mimpi Potong Rambut, Benarkah Menjadi Pertanda Tertentu? Begini Maknanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: