Iklan dempo dalam berita

6 Rekomendasi Laptop untuk Rendering 3D yang Punya Prosesor dan VGA Premium

6 Rekomendasi Laptop untuk Rendering 3D yang Punya Prosesor dan VGA Premium

Laptop untuk Rendering 3D--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Pada era digital yang semakin maju saat ini, rendering 3D menjadi suatu kebutuhan yang penting dalam dunia desain grafis, arsitektur, animasi, dan industri kreatif lainnya. Untuk itu kami berikan 6 rekomendasi laptop untuk Rendering 3D yang punya prosesor dan VGA premium.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Laptop Intel Core i5 Termurah 2024 Brand Ternama dan Performa Gahar

Proses rendering ini membutuhkan perangkat komputer yang memiliki kemampuan yang kuat dan canggih, loh sobat camkoha. Sehingga memilih laptop yang tepat menjadi hal yang penting. Nah, dalam artikel ini, kita akan membahas tentang beberapa rekomendasi laptop untuk rendering 3D yang bisa menjadi referensi kamu.

BACA JUGA:3 Merek Ternama Laptop Prosesor AMD Ryzen 7 Paling Murah 2024 yang Lulus Uji Sertifikasi Militer

1. HP 15-BW071AX

Rekomendasi laptop untuk rendering 3D yang pertama adalah HP 15-BW071AX. Jika sobat camkoha memiliki budget terbatas, ada pilihan laptop yang cocok untukmu dengan menggunakan prosesor AMD sebagai alternatif. 

BACA JUGA:3 Laptop untuk Editing Video Harga Dibawah Rp10 Juta Bagi Kamu yang Berkecimpung di Dunia Desain Grafis

Kamu tidak perlu khawatir tentang performanya, karena AMD Core setara dengan Intel Core. Apalagi, laptop ini juga dilengkapi dengan komponen tangguh dengan harga yang terjangkau, loh. AMD APU A12 menjadi kekuatan utamanya yang dipadukan dengan RAM 8 GB serta penyimpanan HDD 1 TB. Pada bagian grafis, laptop satu ini sudah menggunakan AMD Radeon 530 4GB. Jadi gimana, apakah kamu tertarik?

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Laptop Bagus untuk Autocad Supaya Lancar Menggambar 2D dan 3D

2. Acer E5 476G

Rekomendasi laptop untuk rendering 3D berikutnya adalah Acer E5 476G. Acer E5 476G merupakan rekomendasi yang sangat cocok bagi para desainer pemula loh, termasuk mahasiswa desain

Meski tampilannya tidak terlalu mencolok, namun spesifikasinya patut dibanggakan, nih. Dibekali dengan prosesor Intel Core i5-476G dan RAM 4GB yang bisa diupgrade hingga 32GB. Laptop satu ini cocok untuk kamu pertimbangkan untuk menemanimu editing. Oh iya, untuk bagian grafisnya, laptop ini sudah menggunakan Nvidia Geforce MX150 yang juga dilengkapi Windows 10, loh sobat camkoha.

BACA JUGA:Acer Aspire 5 A515-58M 91Y5, Laptop yang Dibekali Intel Core i9 13th Gen Termurah saat Ini

3. HP Pavilion 14-BF004TX

Rekomendasi laptop untuk rendering 3D selanjutnya adalah HP Pavilion 14-BF004TX. Ada satu Laptop keren untuk Desain 3D yang bisa bikin kamu terpukau loh! Yash! Siapa lagi kalau bukan HP Pavilion 14-BF004TX. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: