Iklan dempo dalam berita

Xiaomi Redmi Note 11 Review Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Januari 2024

Xiaomi Redmi Note 11 Review Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Januari 2024

Harga dan spesifikasi Hp Xiaomi Redmi Note 11--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Redmi Note 11 mengusung spesifikasi ponsel premium terkini dengan kamera yang canggih. Smartphone ini membawa beragam keunggulan yang membuatnya menarik untuk mengisi segmen kelas menengah terjangkau. 

Smartphone besutan Perusahaan asal Tiongkok ini memiliki 4 varian yaitu Redmi Note 11, Redmi Note 11s, Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 Pro 5G. Semua smartphone tersebut memiliki corak yang sama yakni rangka datar alias flat. 

BACA JUGA:Xiaomi 12 Pro, Berikut Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Januari 2024

Bentuk rangka tersebut merupakan pembaruan karena rangka yang dipakai pada generasi sebelumnya berbentuk melengkung. Selain itu bentuk modul kamera belakangnya juga sedikit berubah.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 11

Redmi Note 11 ditenagai prosesor Snapdragon 680 yang dikombinasikan dengan kapasitas penyimpanan yaitu 6GB/128GB, 4GB/128GB. Prosesor Snapdragon 680 dilengkapi dengan GPU Adreno 610, DSP Hexagon 686, ISP Spectra 346, dan modem 4G X11 LTE. SoC yang mendukung pemakaian RAM berjenis LPDDR4X. 

Tak sekadar cepat dan tangguh, akan tetapi prosesor berukuran 6 nm ini juga hemat energi untuk performa tinggi dan membuat baterai lebih tahan lama. Dengan UFS 2.2 untuk kecepatan tampil lebih cepat dan Write Booster untuk kecepatan tulis yang makin kencang.

BACA JUGA:Masukkan Nomor HP Aktif dan Foto Selfie KTP, Pinjaman Rp 50 Juta KUR BCA 2024 Langsung Cair

Instalasi aplikasi pada smartphone ini juga lebih singkat dan begitu pula fungsi inisiasi dan cache file kecepatan baca-tulis file berukuran besar. Kapasitas penyimpanan smartphone ini masih dapat ditambah hingga 1 TB dengan memanfaatkan slot kartu microSD yang tersedia. 

Selain itu, smartphone ini didukung dengan fitur Memory Extension yang bisa memperluas kapasitas RAM sebesar 2 GB hingga 3 GB. Untuk pengoperasiannya smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 11 dengan antarmuka MIUI 12.5.

Redmi Note 11 dibekali layar berpanel AMOLED dengan bentang layar 6,43 inci dan beresolusi Full HD+ (1080 x 2400 piksel; 409 ppi). Layar berpanel AMOLED saat ini memang menjadi favorit karena tampilan warnanya yang cemerlang serta mempunyai response time lebih singkat ketimbang IPS LCD. Layar ini menghadirkan kecerahan, kontras, kalibrasi warna, dan resolusi yang luar biasa.

BACA JUGA:Cek KTP Sebelum Ajukan KUR BRI 2024, KTP Seperti Ini Bakal Ditolak, Berikut Angsuran Pinjaman Rp 50 Juta

Layar tersebut kini sudah mendukung refresh rate tinggi yakni 90 Hz. Pengguna bisa mendapatkan pengalaman yang menyenangkan saat melakukan scrolling secara cepat di linimasa aplikasi media sosial. Touch sampling rate pada layar smartphone ini juga sudah cukup tinggi yaitu 180 hz. Layar smartphone ini memiliki tingkat kecerahan 700 nit dengan mode high brightness serta 1000 nit dengan mode kecerahan otomatis. 

Dengan begitu Anda dapat menikmati konten dengan refresh rate tinggi sebesar 90Hz untuk tampilan yang mulus dan lancar serta responsivitas layar yang begitu istimewa, baik untuk bermedia sosial maupun bermain game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: