Iklan RBTV Dalam Berita

Xiaomi Redmi Note 11 Review Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Januari 2024

Xiaomi Redmi Note 11 Review Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbaru Januari 2024

Harga dan spesifikasi Hp Xiaomi Redmi Note 11--

BACA JUGA:Tanggal Lahir Kamu Berapa? Ini 10 Tanggal Lahir Pencetak Orang Kaya Menurut Primbon Jawa

Redmi Note 11 memiliki kamera utama 50 MP dengan bukaan f/1.8. Serta kamera ultra-wide 8 MP yang bukaannya f/2.4. Dua kamera terakhir adalah kamera makro dan sensor kedalaman yang masing-masing beresolusi 2 MP, serta punya bukaan f/2.4. 

Kamera depan smartphone ini memiliki resolusi 13 MP plus bukaan f/2.4 yang dibenamkan dalam sebuah punch hole atau lubang kamera. Terdapat beberapa fitur pada kamera yang dimiliki Redmi Note 11 yaitu fitur ultra-wide, makro, mode portrait, video slow-motion, night mode, mode pro atau time-lapse.

Redmi Note 11 dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh. Baterai tersebut didukung teknologi pengisian cepat 33W. 

Baterai ini memiliki ketahanan mencapai 11 jam 35 menit. Dalam kondisi kosong baterai ini bisa diisi penuh dalam tempo 1 jam pengecasan saja.

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Bau Ketiak Menyengat dengan Menggunakan Masker Alami

Redmi Note 11 dibekali speaker dengan dua output suara. Speaker utama berada di bagian bawah dan speaker sekunder menyatu dengan earpiece. Speaker pada smartphone ini mampu menciptakan dinamika dan suasana yang lebih hidup. 

Selain itu, Redmi Note 11 memiliki audio jack 3,5 mm yang letaknya ada di bawah. Dengan menggunakan headset pengguna dapat mendengar musik dengan standar audio resolusi tinggi.

Redmi Note 11 juga memiliki tiga slot pada laci SIM-nya sehingga pengguna bisa memasang dua kartu SIM sekaligus. 

BACA JUGA:8 Penyebab Ketiak Bau Menyengat yang Bikin Kamu Minder dan Teman Tahan Nafas

Harga Xiaomi Redmi Note 11

Xiaomi Redmi Note 11 merupakan smartphone dengan layar 6.43" dan tingkat densitas piksel sebesar 409ppi. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera belakang 50 + 8 + 2 + 2MP dan kamera depan 13MP serta kapasitas baterai 5000mAh. 

Di pasaran Xiaomi Redmi Note 11 dibanderol dari harga Rp. 1.250.000 hingga Rp. 15.000.000 sesuai dengan spesifikasi dan fitur yang dimiliki.

BACA JUGA:Apa Itu Hewan Dabbah? Kemunculannya Disebut Sebagai Pertanda Hari Kiamat, Ini 6 Cirinya

Demikian review spesifikasi lengkap dan harga terbaru Xiaomi Redmi Note 11 terbaru Januari 2024. Semoga artikel ini bermanfaat menambah wawasan dan dapat menjadi acuan Anda dalam memilih smartphone yang sesuai dengan budget dan spesifikasi yang diinginkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: