Iklan RBTV Dalam Berita

Pinjaman KUR BCA 2024 Maksimal Usia 65 Tahun saat Lunas, Plafon Rp 125 Juta Cicilan Rp 2 Jutaan

Pinjaman KUR BCA 2024 Maksimal Usia 65 Tahun saat Lunas, Plafon Rp 125 Juta Cicilan Rp 2 Jutaan

Syarat usia dan plafon pinjaman KUR BCA--

KUR BCA Super Mikro merupakan jenis kredit pinjaman untuk pembiayaan modal usaha dengan skala kecil. 

Jadi, melalui produk ini setidaknya masyarakat yang sedang menjalankan usaha berbasis UMKM bisa mendapatkan pinjaman maksimal hingga Rp 10 juta.

2. KUR BCA Mikro

Apabila membutuhkan modal usaha dengan nominal lebih besar, maka kalian dapat memanfaatkan KUR BCA mikro. 

Karena BCA memaksimalkan produk angsuran ini untuk membuat pelaku usaha perorangan maupun badan usaha untuk memperoleh kredit mulai dari Rp 10 – 100 juta. 

3. KUR BCA Kecil

Jenis KUR BCA yang berikutnya adalah KUR Kecil. Dalam penyaluran kredit, BCA memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk bisa mendapatkan kredit pinjaman sampai dengan 500 juta. 

4. KUR BCA Khusus

Apabila kalian mencari angsuran pinjaman Rp 500 juta dari BCA, maka produk KUR BCA khusus bisa menjadi solusi yang tepat. 

Jadi, produk KUR ini memungkinkan para pelaku usaha mendapatkan modal pinjaman dengan angsuran ringan serta suku bunga rendah dan tenor panjang.

Cara Pengajuan KUR BCA 2024

Saat ini, pengajuan pinjaman KUR BCA 2024 bisa dilakukan secara online dengan proses pengisian formulir selama 10 menit. 

Adapun tujuan dari memasukkan nomor HP aktif saat pengisian formulir yakni untuk menerima kode verifikasi yang akan kami kirimkan untuk melanjutkan pengisian formulir. 

Kemudian, melanjutkan pengisian data pengajuan yang masih tersimpan dalam draft. Serta mempermudah penerimaan informasi terkait tahapan selanjutnya. Berikut penjelasan cara pengajuan:

Langkah 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: