Iklan dempo dalam berita

Jalur Bengkulu-Empat Lawang Lumpuh Total

Jalur Bengkulu-Empat Lawang Lumpuh Total

Jalur Bengkulu-Empat Lawang Lumpuh Total--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Cuaca ekstrem yang melanda Provinsi Bengkulu dan beberapa kabupaten termasuk Kepahiang Sabtu sore menyebabkan pohon tumbang menutup seluruh badan jalan, tepatnya di Desa Permu Kecamatan Kepahiang. 


--

BACA JUGA:Senggolan dengan Bus Damri di Jalinbar, Box Truk Ekspedisi Terlepas

Hal ini menyebabkan arus laku lintas dari Kepahiang menuju Empat Lawang dan Pagar Alam Sumatera Selatan lumpuh total lantaran material pohon yang menutup bagian badan jalan. 

Kasat Lantas Polres Kepahiang, Iptu Bole Susanja membenarkan terkait hal ini. Saat ini tim gabungan BPBD, Satlantas Polres Kepahiang dan TNI dibantu masyarakat sedang melakukan evakuasi terhadap material pohon. 

BACA JUGA:Hobi Off-Road, Ayo Datang ke Bengkulu Selatan

"Jalan sementara ditutup total, namun kami berupaya memberlakukan buka tutup dan saat ini masih berupaya melakukan evakuasi," jelas Iptu Bole Susanja, Sabtu (11/2). 

Akibat kejadian ini, kemacetan panjang terjadi di kedua arah, baik dari arah Empat Lawang maupun arah Pasar Kepahiang. Karena jalan ini merupakan satu-satunya akses menuju Pasar Kepahiang. 

BACA JUGA:Jabat Kajari, Firman Halawa Siap Dukung Pembangunan Bengkulu Tengah

"Kami himbau sementara jangan dulu melintas, sembari tim melakukan evakuasi material pohon dan jalur kembali kami buka," demikan Kasat Lantas. 

Nico Relius

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: