Iklan dempo dalam berita

Para Gamers Siap-siap, Ini Daftar Laptop Gaming Baru ASUS 2024 yang Bakal Segera Rilis

Para Gamers Siap-siap, Ini Daftar Laptop Gaming Baru ASUS 2024 yang Bakal Segera Rilis

Daftar laptop Asus gaming yang bakal rilis tahun 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Para gamers siap-siap, ini daftar laptop gaming baru ASUS 2024 yang bakal segera rilis. Ada beberapa daftar laptop gaming baru ASUS 2024 yang akan segera dirilis, simak artikel berikut.

Pasar Laptop gaming terus berkembang seiring dengan kebutuhan para pecinta game yang semakin tinggi. Salah satu brand yang terkemuka dalam industri ini adalah ASUS.

Pada tahun 2024, ASUS kembali memperkenalkan laptop gaming terbaru mereka yang menghadirkan performa dan inovasi terkini. Nah, dalam artikel ini akan mengulas  tentang daftar laptop gaming baru ASUS 2024.

BACA JUGA:3 Jenis KTP yang Bisa Ajukan KUR BRI 2024, Berikut Tabel Angsuran KUR BRI Pinjaman Rp 85 Juta

Daftar laptop baru ASUS tahun 2024:

Series TUF

Laptop Gaming baru ASUS 2024 pertama hadir dari series TUF. Di Indonesia, ASUS mengumumkan kedatangan dua laptop gaming dari seri TUF yang sangat menarik, yaitu TUF Gaming F16 dan TUF Gaming A15, loh. 

Laptop TUF Gaming F16 ini hadir dengan ukuran layar yang cukup besar nih sobat camkoha, yaitu 16 inci, dan dilengkapi dengan prosesor terbaru Intel® Core™ i7-13650HX yang memiliki performa yang lebih optimal dari generasi sebelumnya, loh sobat camkoha. 

Tak hanya itu, laptop ini juga dilengkapi dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 4060 yang baru, yang mendukung tampilan visual dengan resolusi Full HD (FHD) dan refresh rate mencapai 165Hz. Keren banget kan!

BACA JUGA:Peluang Besar Bagi Petani untuk Dapat KUR BRI 2024, Siapkan Email Aktif Pinjam Rp 65 Juta Langsung Cair

Untuk sobat camkoha yang menginginkan ukuran yang sedikit lebih compact, ASUS juga menghadirkan TUF Gaming A15. Laptop gaming ini memiliki layar berukuran 15 inci namun tetap memberikan pengalaman gaming yang tak kalah menarik. 

Di sisi prosesor, laptop ini menggunakan CPU AMD Ryzen™ 8000 Series yang dilengkapi dengan Neural Processing Unit (NPU) untuk mempercepat pemrosesan kecerdasan buatan (AI).

Sementara itu, GPU NVIDIA GeForce RTX™ 40 Series yang ada di dalamnya membantu dalam meningkatkan performa gaming secara keseluruhan, loh. Dijamin pengalaman bermain game mu pasti akan jauh lebih menyenangkan.

BACA JUGA:Grapari Telkomsel Buka Lowongan Kerja Januari 2024 Terbaru, Ini Syarat dan Cara Daftarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: