Iklan dempo dalam berita

Gamers Siapkan Budget, Ini Varian ASUS ROG Terbaru 2024 yang Bakal Dirilis

Gamers Siapkan Budget, Ini Varian ASUS ROG Terbaru 2024 yang Bakal Dirilis

Varian laptop Asus ROG yang bakal rilis 2024--

Sementara itu, ROG Zephyrus G16 menawarkan pengalaman yang luar biasa dengan menggunakan prosesor Intel Core Ultra 9 185H yang memiliki kekuatan komputasi AI 11 TOPS.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Pinjaman Rp 10 Juta-Rp 100 Juta, Update Ketentuan KUR BRI 2024

Dilengkapi juga dengan GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 4090 yang menakjubkan, menjadikan laptop ini semakin menawan.

Dengan segala kecanggihan dan kelebihan yang dimiliki, ROG Zephyrus G14 dan G16 telah membuktikan diri sebagai laptop gaming yang menjadi idaman setiap gamer, loh. 

Jadi, tidak herankan jika para gamers di seluruh dunia begitu antusias menyambut kehadiran mereka. Jadi, apakah kamu tertarik dengan laptop ini juga? Ayo segera temukan pengalaman gaming yang tak terlupakan dengan ROG Zephyrus G14 atau G16!

ROG Strix

Selain series ROG Zephyrus, asus juga menggebrak dengan meluncurkan ROG SCAR dan Strix G di tahun 2024 dengan performa yang lebih mumpuni. Laptop ROG Strix SCAR 16/18 yang memiliki mesin canggih berupa CPU Intel Core i9-14900HX.

BACA JUGA:3 Jenis KTP yang Bisa Ajukan KUR BRI 2024, Berikut Tabel Angsuran KUR BRI Pinjaman Rp 85 Juta

Tidak hanya itu, laptop gaming satu ini juga dibekali dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 4090 yang bertugas memaksimalkan kinerjanya.

Dengan kehadiran GPU tersebut, ASUS menjamin bahwa semua game dengan grafis terbaik akan berjalan mulus di perangkat ini tanpa kendala. Menariknya lagi, laptop gaming ini telah dilengkapi dengan layar ROG Nebula HDR yang menggunakan panel Mini LED, serta sistem pendinginan dengan tiga kipas yang membuatnya semakin tangguh.

Tidak hanya itu, laptop gaming ini juga diklaim cocok untuk menjajal eksperimen gim dengan kecerdasan buatan (AI). Keren banget kan!

Selain ROG Strix SCAR 16/18, ASUS ROG juga memperkenalkan ROG Strix G16/G18. Meskipun memiliki beberapa perbedaan dengan saudara dekatnya, ROG Strix G16/G18 mengusung layar ROG Nebula Display.

BACA JUGA:Peluang Besar Bagi Petani untuk Dapat KUR BRI 2024, Siapkan Email Aktif Pinjam Rp 65 Juta Langsung Cair

Untuk opsi GPU, laptop ini menggunakan NVIDIA GeForce RTX 4080. Meski begitu, kekuatan laptop ini tetap terjamin dengan adanya CPU Intel Core i9-14900HX dan sistem pendinginan tiga kipas yang sama seperti versi Strix SCAR.

Dengan kehadiran ROG SCAR dan Strix G ini, ASUS kembali memperkuat dominasinya di dunia laptop gaming dengan memberikan pengalaman yang semakin mengagumkan bagi para penggemar gaming sejati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: