Iklan dempo dalam berita

10 Salep untuk Menghilangkan Bekas Cacar Air Ampuh, Terbaik Rekomendasi Dokter

10 Salep untuk Menghilangkan Bekas Cacar Air Ampuh, Terbaik Rekomendasi Dokter

Salep untuk obat cacar air--

NASIONAL. RBTVCAMKOHA.COM10 salep untuk menghilangkan bekas cacar air ampuh, terbaik rekomendasi dokter. Salep untuk menghilangkan bekas cacar air ampuh, terbaik rekomendasi dokter ini bisa kamu coba untuk kembalikan wajah mulusmu.

Tanda terkena cacar air pada setiap individu berbeda, ada yang lebih dulu terkena demam ada pula yang langsung terserang satu dua lepuhan kecil berisi cairan. Kondisi ini dapat cepat disembuhkan lebih awal jika langsung diolesi salep penghilang bekas cacar tetapi sesuai dengan resep dokter. 

BACA JUGA:Tidak Semua Kebagian, Ini 5 Kategori Penerima KUR Mandiri 2024 yang Bisa Pinjam di Atas Rp 100 Juta

Tidak semua salep penghilang bekas cacar cocok pada semua orang karena proses pengangkatan sel kulit mati akibat serangan virus cacar tidaklah mudah dihilangkan begitu saja.

Namun ada beberapa salep rekomendasi dari dokter yang dinilai terbaik dalam hal mengatasi bekas cacar.

Berikut ini rekomendasi salep untuk menghilangkan bekas cacar air:

1. Cream Zovirax

Yang pertama adalah cream Zovirax, salep ini merupakan salep penghilang bekas cacar yang memiliki zat antivirus dan ampuh menyembuhkan jaringan kulit yang rusak akibat serangan virus cacar termasuk herpes.

BACA JUGA:Peluang Kerja BUMN, PT Pelindo Multi Terminal Buka Lowongan Kerja Januari 2024, Cek Posisi dan Syaratnya

Di dalam cream ini terdapat zat aktif bernama zat aciclovir 5% yang bisa dioleskan pada bekas luka sebanyak 4 kali dalam sehari secara teratur.

2. Salep liposin

Selanjutnya salep liposin, salep ini diformulasikan untuk banyak kasus seputar kulit yang berkaitan dengan luka yang disebabkan oleh cacar, luka bakar, luka tersiram minyak panas dan sebagainya. 

Salep liposin memiliki kandungan zat lidocaine HCL, Zat aktif bacitrin dan neomycin sulfate yang secara klinis mampu menghilangkan bekas luka secara bertahap hingga permukaan kulit benar benar dalam kondisi terbaiknya.

BACA JUGA:Khawatir Bisa Meninggalkan Bekas, Ini Cream Penghilang Bekas Cacar Air di Wajah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: