Iklan dempo dalam berita

Banyak Unggulnya, Berikut Harga dan Tabel Simulasi Kredit Mobil Honda Brio 2024

Banyak Unggulnya, Berikut Harga dan Tabel Simulasi Kredit Mobil Honda Brio 2024

Syarat dan angsuran kredit mobil Honda Brio--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Banyak unggulnya, berikut harga dan tabel simulasi kredit mobil Honda Brio 2024. Saat ini ada banyak jenis mobil yang hampir semuanya menawarkan beragam keunggulan termasuk produk dari Honda salah satunya Honda BRIO.

Dari awal kemunculannya memang sudah banyak diminati masyarakat, sehingga tak heran peminat pembeli sangat tinggi. Jika kalian salah satu orang yang berminat akan mobil tersebut tentu sangat penasaran dengan tabel angsuran Honda BRIO, dari semua tipe yang sudah ada, sebab masing masing tipe memiliki harga yang berbeda.

BACA JUGA:Rekomendasi Obat Cacar Air di Apotek, Mulai dari Tablet, Cream dan Lotion

Oleh karena itu, pada artikel ini akan membahas tuntas tabel angsuran kredit mobil Honda BRIO awal tahun 2024 ini. Sebelum menjelajahi simulasi kredit, mari simak beberapa kelebihan Honda BRIO Satya.

Berikut ini beberapa kelebihan dari Honda BRIO Satya:

1. Suspensi Empuk

Dengan varian termurah, Brio Satya menonjolkan suspensi yang terasa lebih empuk dibandingkan Brio RS. Penggunaan pelek berukuran lebih kecil memberikan karakter suspensi yang empuk, bahkan di segmen low cost green car (LCGC). 

2. Bagasi Luas

Honda Brio Satya memiliki kelebihan di bagasinya yang cukup luas, dengan kapasitas mencapai 342 liter setelah penyegaran pada 2018. Ini menjadikannya salah satu mobil dengan bagasi terluas di kelasnya. 

BACA JUGA:Memikat Banyak Peminat, Ini Daftar Harga dan Tabel Angsuran Kredit Mobil Toyota Avanza 2024

3. Mesin dan Transmisi Halus

Dikenal dengan julukan "Brio Tasya," mobil ini memiliki mesin yang halus dan karakter transmisi yang lebih baik dibandingkan dengan kompetitornya.

Spesifikasi Mesin Honda Brio 

1. Isi silinder: 1.199 cc 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: