Iklan dempo dalam berita

Laptop MSI Terbaru Di CES 2024 Dinobatkan Jadi Laptop Flagship Performa Tertinggi di Dunia, Penasaran?

Laptop MSI Terbaru Di CES 2024 Dinobatkan Jadi Laptop Flagship Performa Tertinggi di Dunia, Penasaran?

Laptop MSI terbaru di CES 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ada beberapa varian terbaru Laptop MSI di CES 2024 yang keren banget, loh sobat camkoha. Pameran CES (Consumer Electronics Show) selalu menjadi ajang yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar teknologi di seluruh dunia, ya. 

BACA JUGA:Pinjaman Rp 25 juta KUR BSI 2024 Tanpa Bunga dan Biaya Provisi, Syaratnya Sertakan KTP Nasabah dan Pasangan

Acara tahunan ini terkenal karena menghadirkan berbagai inovasi terbaru dalam dunia teknologi, termasuk dalam bidang komputer dan laptop. Pada CES 2024, MSI (Micro-Star International) kembali membuat kejutan dengan meluncurkan serangkaian varian terbaru laptop yang sangat menarik perhatian. Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa varian terbaru laptop MSI yang diperkenalkan di CES 2024.

BACA JUGA:Mobil Keluarga Murah Irit BBM, Ini Spesifikasi dan Harga Mobil Calya Baru 2024

1. Laptop MSI Titan 18 HX

Titan 18 HX merupakan laptop gaming flagship terbaru dari MSI yang diklaim sebagai laptop dengan performa tertinggi di dunia saat ini, loh. 

Dibekali dengan prosesor Intel Core i9 14900HX, Titan 18 HX menjadi laptop dengan prosesor mobile paling powerful di dunia saat ini. Tak hanya itu, laptop ini juga dilengkapi dengan kartu grafis Nvidia GeForce RTX 4090, yang merupakan kartu grafis mobile paling kencang di dunia saat ini.

BACA JUGA:Cara Ajukan KUR BRI 2024 Tanpa Jaminan Bisa Cair hingga Rp 100 Juta, Bunga Rendah

Dengan total daya yang ditawarkan mencapai 270W, Titan 18 HX siap memberikan pengalaman gaming yang luar biasa. Keren banget kan!

Untuk meningkatkan kapasitas memori, Titan 18 HX memiliki 4 slot RAM dan 3 slot M.2. Dengan spesifikasi ini, laptop ini mampu menjalankan game-game terbaru dengan setting grafis tertinggi. Tidak hanya itu, laptop ini juga ideal untuk menjalankan aplikasi-aplikasi profesional seperti editing video dan rendering 3D.

BACA JUGA:PT Garudafood Putra Putri Jaya Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA SMK, Cara Daftar Cukup Kirim Online

Eits, masih ada lagi keunggulan lainya, loh sobat camkoha. Untuk bagian layar, laptop Titan 18 HX memiliki ukuran 18 inci dengan teknologi Mini LED dan resolusi 4K 120 Hz. Dengan layar ini, sobat camkoha dapat menikmati kualitas gambar yang sangat imersif. Dukungan HDR1000 pada layar ini juga memungkinkan tampilan gambar dengan warna hitam yang pekat dan kontras yang tinggi, loh.

BACA JUGA:Terkena Cacar Air Jangan Digaruk, Ini Rekomendasi Salep Cacar Air Biar Cepat Kering

Meskipun memiliki performa yang luar biasa, desain Titan 18 HX tetap ramping dan futuristic, loh. walaupun bobotnya mencapai 3,6 kg, ini wajar mengingat banyaknya fitur unggulan yang dimiliki oleh laptop ini, ya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: