Iklan dempo dalam berita

3 Laptop Gaming Omen Transcend 14 di CES 2024 yang Dirilis HP, Begini Review Spesifikasi dan Harganya

3 Laptop Gaming Omen Transcend 14 di CES 2024 yang Dirilis HP, Begini Review Spesifikasi dan Harganya

HP Omen Transcend 14 Intel Core Ultra 9 185H--

NASIONAL,RBTVCAMKOHA.COM - HP memperkenalkan laptop gaming terbaru mereka di acara Consumer Electronic Show atau CES 2024 di Las Vegas, Amerika Serikat dengan performa unggul. Inilah laptop gaming Omen Transcend 14 di CES 2024 review spesifikasi dan juga harganya.

BACA JUGA:Laptop MSI Terbaru Di CES 2024 Dinobatkan Jadi Laptop Flagship Performa Tertinggi di Dunia, Penasaran?

HP baru-baru ini memperkenalkan laptop gaming terbaru mereka dalam acara Consumer Electronic Show (CES) 2024 di Las Vegas, Amerika Serikat. Pada kesempatan tersebut, Kong Meng Koh, Vice President dan Head of Personal Systems Category, HP Asia Tenggara, menyampaikan bahwa dalam era komputasi yang semakin personal, khususnya untuk komunitas gaming, HP berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

BACA JUGA:Pinjaman Rp 25 juta KUR BSI 2024 Tanpa Bunga dan Biaya Provisi, Syaratnya Sertakan KTP Nasabah dan Pasangan

Menurut Koh, HP telah mengembangkan solusi yang dapat disesuaikan dan dipersonalisasi untuk laptop gaming, monitor, dan aksesori. Hal ini mencerminkan upaya HP untuk memberikan fleksibilitas kepada konsumen dalam memilih dan menyesuaikan perangkat mereka sesuai dengan preferensi dan kebutuhan individu.

BACA JUGA:Mobil Keluarga Murah Irit BBM, Ini Spesifikasi dan Harga Mobil Calya Baru 2024

Salah satu produk unggulan yang diperkenalkan adalah laptop gaming HP Omen Transcend 14. Laptop ini dirancang tidak hanya untuk pengalaman bermain game yang optimal tetapi juga untuk mendukung pekerjaan kreatif, termasuk bagi para pelajar. Dengan demikian, HP menargetkan pasar yang membutuhkan perangkat serbaguna yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan pengguna. Berikut review spesifikasi dan harganya.

BACA JUGA:Cara Ajukan KUR BRI 2024 Tanpa Jaminan Bisa Cair hingga Rp 100 Juta, Bunga Rendah

HP telah merilis inovasi terbaru dalam dunia gaming dengan meluncurkan laptop gaming teranyar mereka, Omen Transcend 14, pada Consumer Electronic Show (CES) 2024 di Las Vegas, Amerika Serikat. Dalam dunia yang semakin dipersonalisasi, HP memahami pentingnya komputasi personal, terutama bagi komunitas gaming yang terus berkembang.

BACA JUGA:PT Garudafood Putra Putri Jaya Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA SMK, Cara Daftar Cukup Kirim Online

Omen Transcend 14 tidak hanya menandai kehadiran laptop gaming terkini dari HP, tetapi juga menampilkan pembaruan pada PC laptop gaming Omen Transcend 16,1 inci. Melalui pemaparan Kong Meng Koh, Vice President dan Head of Personal Systems Category, HP Asia Tenggara, kita dapat memahami betapa HP berkomitmen untuk menyajikan solusi yang dapat disesuaikan dan dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan pengguna, baik itu untuk laptop gaming, monitor, atau aksesori.

BACA JUGA:Terkena Cacar Air Jangan Digaruk, Ini Rekomendasi Salep Cacar Air Biar Cepat Kering

Spesifikasi Omen Transcend 14 sangat mengesankan. Layar OLED VRR 2.8K 120Hz VRR yang bersertifikasi IMAX Enhanced Certified, bersama dengan keyboard RGB tanpa kisi yang menjadikannya laptop gaming pertama di dunia dengan fitur tersebut. Dengan bobot ringan 1,6 kilogram, daya tahan baterai yang luar biasa mencapai 11,5 jam, dan adaptor tipe-C PD 140W untuk pengisian daya yang efisien saat bepergian, laptop ini menawarkan kombinasi keseimbangan dan mobilitas yang diinginkan.

BACA JUGA:Cek Perbedaan Angsuran KUR BCA dan Mandiri 2024 untuk Pinjaman Rp 100 Juta, Bedanya Cuma Segini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: