Iklan dempo dalam berita

Samsung S23 FE Review dan Spesifikasinya, Biar Ga Gagal Paham dengan S23 Ultra

Samsung S23 FE Review dan Spesifikasinya, Biar Ga Gagal Paham dengan S23 Ultra

Samsung S23 Fe Spesifikasi--

Galaxy S23 FE ini mendukung pengisian kabel cepat hingga 25W dan pengisian nirkabel cepat hingga 15W. Selain itu, terdapat juga fitur pengisian nirkabel terbalik atau reverse charging, loh sobat camkoha. Proses pengisian daya dengan kabel hanya membutuhkan waktu kurang dari satu jam untuk mencapai baterai penuh. Keren banget kan!

BACA JUGA:Laptop HP Zbook Studio G8 Review dan Spesifikasi yang Sukses Kumpulkan Penghargaan Red Dot dan Oscar

Samsung S23 FE ini membawa layar Dynamic AMOLED 2X yang luasnya 6,4 inci, dengan resolusi Full HD Plus (1.080 x 2.340 piksel), refresh rate hingga 120 Hz, serta mendukung 16 juta warna. 

Untuk performa di dalamnya, Samsung Galaxy S23 FE di Indonesia menggunakan System-on-Chip Exynos 2200 yang dihasilkan melalui proses fabrikasi 4nm. Sedangkan di wilayah Amerika Serikat dan Kanada, ponsel ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1, ya.

BACA JUGA:3 Laptop Gaming Omen Transcend 14 di CES 2024 yang Dirilis HP, Begini Review Spesifikasi dan Harganya

Eits! Masih ada lagi loh sobat camkoha, Handphone yang satu ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang mendukung, termasuk konektivitas 5G, Wi-Fi 6E, Wi-Fi Direct, Bluetooth 5.3, port USB-C, GPS, NFC, serta kemampuan tahan debu dan air dengan rating IP68. 

Secara fisik, ponsel ini memiliki ukuran panjang 158 mm, lebar 76,5 mm, ketebalan 8,2 mm, dengan berat sekitar 209 gram. Keren banget kan!

BACA JUGA:Laptop MSI Terbaru Di CES 2024 Dinobatkan Jadi Laptop Flagship Performa Tertinggi di Dunia, Penasaran?

Kamera

Untuk bagian kamera, Samsung S23 FE ini memiliki tiga kamera belakang yang menarik. Terdapat kamera utama sebesar 50 MP (f/1.8), kamera ultra wide dengan resolusi 12 MP (f/2.2), dan kamera telefoto 8 MP (f/2.4, zoom optik 3x), loh sobat camkoha. 

BACA JUGA:Pinjaman Rp 25 juta KUR BSI 2024 Tanpa Bunga dan Biaya Provisi, Syaratnya Sertakan KTP Nasabah dan Pasangan

Untuk kamera depan, Samsung S23 FE juga dilengkapi dengan kamera 10 MP (f/2.4) yang tersembunyi pada lubang kecil di layar. 

Samsung Galaxy S23 FE juga memberikan fitur menarik seperti stabilisasi gambar digital (VDIS) dan penstabil gambar optik (OIS) pada kamera utama, serta fitur Nightography yang memungkinkan pengambilan gambar berkualitas saat kondisi minim cahaya. Ponsel ini menawarkan pengalaman fotografi yang istimewa bagi sobat camkoha yang mencobanya.

BACA JUGA:Mobil Keluarga Murah Irit BBM, Ini Spesifikasi dan Harga Mobil Calya Baru 2024

Untuk spesifikasi harga. Di Indonesia, harga Samsung S23 FE dibandrol sekitar Rp 8,9 juta untuk varian memori 8 GB/128 GB, dan Rp 9,9 juta untuk varian 8 GB/256 GB. Ponsel ini tersedia dalam empat pilihan warna yang menarik, yakni Mint, Cream, Graphite, dan Purple Indigo. Jadi, apakah kamu tertarik mencoba handphone satu ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: