Iklan dempo dalam berita

Jebol Dinding Alfamart, Pencuri Hanya Gasak Rokok

Jebol Dinding Alfamart, Pencuri Hanya Gasak Rokok

Jebol Dinding Alfamart, Pencuri Hanya Gasak Rokok--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Salah satu toko ritel Alfamart berada di jalan Kalimantan kelurahan Rawa Makmur sabtu dini hari menjadi sasaran pelaku pencurian. Masuk dengan cara menjebol dinding samping yang terbuat dari asbes, pelaku menggasak puluhan pack rokok di lokasi tersebut.

 BACA JUGA:Sempat Koma, Korban 'Kepahiang Berdarah' Meninggal Dunia

Kasus pencurian yang baru diketahui oleh karyawan saat membuka toko, dipastikan sudah dilaporkan ke Polsek Muara Bangkahulu dengan kerugian sebesar Rp 5 juta.

 

Sementara itu saat tim rbtvcamkoha.com melakukan konfirmasi, pihak Alfamat belum mau memberikan komentar banyak, karena masih melakukan pengecekan barang yang dicuri.

 BACA JUGA:MINGGU MEMBARA, 1 Unit Mobil Terbakar, Kerugian Rp 600 Juta, Salon Kecantikan Selamat

Kapolsek Muara Bangkahulu, AKP. Agus Norman menyampaikan, pihaknya sudah melakukan pengecekan lokasi kejadian dan melakukan olah tkp. dilokasi kejadian juga pihaknya sudah mengamankan CCTV di alfamart tersebut

 

“Dari hasil penyelidikan dan rekaman CCTV, baru satu orang pelaku yang ter terdeteksi. Untuk mengungkap kasus tersebut,  pihaknya agar kasus pencurian terungkap akan berkoordinasi juga dengan Polresta Bengkulu,”ungkap Kapolsek.

 

 BACA JUGA:Aplikasi Pak Tani, Sudah 900 Produk yang Dipasarkan, Ini Keunggulannya

Rendra aditya gunawan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: