Iklan dempo dalam berita

Nekat atau Apa? Pria Ini Tanam Ganja di Kantor Camat

Nekat atau Apa? Pria Ini Tanam Ganja di Kantor Camat

Pria ini tanam ganja di Kantor Camat--

MUKOMUKO, RBTVCAMKOHA.COM - Ada-ada saja ulah HM (36) warga Kelurahan Pasar Mukomuko, Kecamatan Kota Mukomuko. HM penjaga malam kantor Camat Kota tersebut nekat menanam ganja.

Di luar dugaan, beberapa tanaman ganja hidup yang sudah di polybag tersebut, diletaknya di area perkantoran Kecamatan Kota. Hal ini terungkap pasca HM diamankan oleh Satnarkoba Polres Mukomuko pada (11/1) lalu.

BACA JUGA:Bank Mega Syariah Buka Lowongan Kerja Januari 2024 untuk 4 Posisi Bonafit, Cek Link Daftarnya Disini

Dari 10 polybag yang diamankan, 7 diantaranya sudah tumbuh hingga 15 CM. Sementara ganja kering juga ditemukan sebagai barang bukti (BB) oleh tim Satnarkoba di dalam lemari pintu masuk kantor tersebut.

"Untuk BB (barang bukti) ada sekitar 10 batang ganja yang ditanam dalam 1 polybag. 7 diantaranya sudah setinggi kurang lebih 15 CM. Lalu juga kita amankan BB ganja kering satu paket di simpan di lemari pintu masuk kantor tersebut," terang Kasat Narkoba Polres Mukomuko, Iptu. Suprapto, SH., MH.

BACA JUGA:Selain KTP, Usia Kategori Ini Bisa Bikin Pengajuan KUR BRI 2024 Pinjaman Rp 100 Juta Ditolak

Dilanjutkannya, polybag bertanaman ganja tersebut, posisinya di depan bangunan aula kecamatan tersebut. Kemungkinan tanaman ini sudah ditanam beberapa bulan lalu oleh pelaku.

"Saat kami amankan posisi tanaman ganja di polybag tersebut pas di depan aula kecamatan," pungkas Kasat Narkoba.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Januari 2024 Dibuka oleh PT Avian Brands, Lulusan SMA SMK Buruan Daftar

Terpisah dengan Sekretaris Kecamatan (Sekcam), Hafni Diana, ketika dikonfirmasi masih enggan berkomentar banyak. Kendati demikian, ia tidak membenarkan kalau polisi mengamankan penjaga malam dan tanaman ganja. 

BACA JUGA:Update Daftar Harga Iphone Terbaru Januari 2024 di Ibox dan Digimap

"Saya kurang tahu. Hari Jumat lalu 12 Januari 2024 ada polisi datang ke kecamatan, katanya mau ambil tempat sampah menambah barang bukti terkait pengamanan penjaga malam kasus narkoba," singkatnya.

 

Ringgo Dwi Septio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: