Iklan dempo dalam berita

Bikin Heboh Ini Review POCO F5, Mulai dari Desain, Performa hingga Baterai

Bikin Heboh Ini Review POCO F5, Mulai dari Desain, Performa hingga Baterai

Review Hp Poco F5--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bikin heboh ini review POCO F5, mulai dari desain, performa hingga baterai. POCO F5 merupakan salah satu ponsel terbaru yang diluncurkan oleh merek POCO. 

Sebagai penerus sukses dari seri POCO sebelumnya, POCO F5 menawarkan berbagai pembaruan dan peningkatan yang signifikan. Dalam artikel ini, kita akan membahas secara detail mengenai spesifikasi, desain, kamera, performa, dan fitur-fitur menarik yang ditawarkan POCO F5.

BACA JUGA:Simulasi Kredit iPhone 14 dari Platform Online, Lengkap Mulai dari Bunga Paling Ringan

Desain

Poco F5 hadir dengan pilihan warna yang cantik, loh sobat camkoha! Kamu bisa memilih antara Carbon Black, Sandstorm White, dan Electric Blue. Selain itu, punggung Poco F5 juga dilengkapi dengan motif abstrak yang membuatnya terlihat mengkilap saat terkena cahaya, membuat tampilannya semakin unik.

Poco juga memberikan perhatian ekstra pada kamera belakangnya yang memiliki hiasan ring, menambah kesan estetik yang menarik.

Oh ya, ada lagi nih, Poco F5 memiliki bodi yang tipis dan ringan. Dengan ketebalan hanya 7,9 mm dan bobot seberat 181 gram, ponsel ini nyaman digenggam dalam tangan.

BACA JUGA:Daihatsu Sigra 2024 Semakin Laris dan Jadi Idaman, Ini Tabel Kredit hingga Keunggulannya

Poco juga masih mempertahankan keberadaan jack headphone 3,5 mm pada tahun 2023 ini. Kamu masih bisa menikmati musik dengan headphone favoritmu tanpa perlu menggunakan adapter tambahan.

Jack headphone ini ditempatkan di bagian atas ponsel, sedangkan bagian bawah ponsel dilengkapi dengan port USB-C dan slot kartu SIM.

Di bagian depan, Poco F5 memiliki bezel yang tidak simetris. Sisi kiri dan kanan layarnya lebih tipis daripada bagian atas dan bawah layar. Hal ini memberikan kesan desain yang segar dan berbeda dari ponsel Poco F series sebelumnya. 

BACA JUGA:Modal Foto Selfie KTP dan SKU, Pinjaman Rp 125 Juta KUR BCA 2024 Cair Tanpa Lama

Layar dan multimedia

Seperti generasi sebelumnya, Poco F5 kembali memilih panel AMOLED. Layar yang digunakan memiliki ukuran 6,6 inci dengan resolusi Full HD+ dan dilindungi oleh Gorilla Glass 5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: