Iklan dempo dalam berita

Kumpulkan Pundi-pundi Cuan, Ikuti 9 Cara Berikut untuk Mendapatkan Uang dari Tiktok

Kumpulkan Pundi-pundi Cuan, Ikuti 9 Cara Berikut untuk Mendapatkan Uang dari Tiktok

Cara mendapatkan uang dari TikTok--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Kumpulkan pundi-pundi cuan, ikuti 9 cara berikut untuk mendapatkan uang dari Tiktok. Sekarang ini, aplikasi TikTok sangat populer di Indonesia bahkan dunia, dan tak kalah pamornya sudah melebihi Facebook dan YouTube.

Aplikasi ini juga sangat disukai anak muda, meskipun orang dewasa juga banyak yang suka. Kepopuleran TikTok saat ini tentu menjadi peluang bagi para penggunanya. Termasuk dalam hal mengenai cara mendapatkan uang dari TikTok.

Berikut ini beberapa cara mendapatkan uang dari tiktok:

1. Menghasilkan Uang dari TikTok Lewat Program Endorse

Jika kamu sudah memiliki banyak follower di akun TikTok, tentunya kamu bisa memanfaatkan aplikasi penghasil uang tersebut dengan memonetisasinya.

BACA JUGA:Skor Kredit Jadi Pententu Pinjaman Rp 50 Juta KUR BRI 2024 Cair, Silakan Cek Namamu di Link Berikut

Uang bisa datang dengan sendirinya kalau kamu juga menyertakan jasa endorse bagi teman-teman kamu yang ingin jualan produk. Contohnya dengan membuat video content marketing untuk mereka.

Selanjutnya, kamu harus menyiapkan konten untuk endorse tertentu dan price list sesuai dengan tingkat kesulitan untuk konten yang kamu buat. Namun, jangan lupa untuk membuat perjanjian kerjasama kalau nominal fee yang bakal kamu peroleh cukup besar.

2. Koin TikTok Streaming

Cara kedua ini cukup mudah untuk kamu lakukan dengan syarat kamu memiliki paket data internet cukup banyak. Coba masuk ke akun TikTok yang kamu miliki dan ketuk ikon Rupiah (Rp) di sebelah foto akun.

BACA JUGA: Spesifikasi dan Fitur Terbaru Yamaha Aerox 155 Connected yang Super Keren Banget

Kemudian, tonton video-video TikTok alias streaming yang direkomendasikan sebanyak mungkin. Tonton video minimal dua menit tanpa jeda sebagai syarat program mendapatkan uang dari TikTok.

3. Menggandeng Sponsor Potensial

Setiap konten video di TikTok pasti memiliki jenis konten yang unik dan berbeda dengan akun TikTok lain. Demikian juga halnya dengan akun TikTok kamu yang sudah pasti membahas topik-topik tertentu yang tanpa kamu sadari memiliki relevansi dengan brand atauu produk tertentu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: