Iklan dempo dalam berita

Tampil Memikat dengan Fitur Lengkap, Ini Simulasi Kredit Honda Scoopy 2024, DP Cukup Rp1 Jutaan

Tampil Memikat dengan Fitur Lengkap, Ini Simulasi Kredit Honda Scoopy 2024, DP Cukup Rp1 Jutaan

spesifikasi Honda Scoopy 2024--

Ada empat varian Honda Scoopy dengan spesifikasi mesin yang sama, yakni tipe Sport, Fashion, dan Stylish, dan Prestige. Tipe Fasihon dan Prestige sudah dilengkapi fitur Smart Key System atau Keyless. Selain itu, tersedia pula beragam fitur lainnya yang bisa kamu simak di bawah ini.

1. Lampu Utama LED

Honda Scoopy dilengkapi dengan lampu utama menggunakan teknologi LED projector yang memberikan penerangan lebih terang dan fokus, meningkatkan visibilitas pengendara di malam hari.

BACA JUGA:Tablet Xiaomi Pad 6 Desain Premium Chipset Tangguh Beserta 6 Fitur Unggulannya

2. Smart Key System

Honda Scoopy dilengkapi dengan Smart Key System atau Sistem Kunci Pintar. Fitur ini memungkinkan pengendara untuk membuka dan menutup sepeda motor tanpa harus menggunakan kunci fisik

3. Functional Hook

Pada bagian depan Honda Scoopy, terdapat gantungan fungsional yang memudahkan pengendara untuk membawa barang bawaan tambahan atau belanjaan dengan praktis dan aman.

BACA JUGA:DP Murah Mulai Rp3 Jutaan, Simak Disini Simulasi Kredit Yamaha Nmax 155 Januari 2024

4. Combined Digital Panel Meter

Panel meter digital terpadu pada Honda Scoopy memberikan informasi lengkap tentang kecepatan, bahan bakar, dan informasi lainnya dengan tampilan yang modern dan mudah dibaca.

5. USB Power Charger

Honda Scoopy dilengkapi dengan colokan USB power charger yang memungkinkan pengendara mengisi daya perangkat elektronik seperti ponsel selama perjalanan.

BACA JUGA:Link Daftar KUR BNI 2024, Pinjaman Rp 25 Juta Dapat Bunga Subsidi dari Pemerintah

6. Bagasi 15.4 Liter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: