Iklan dempo dalam berita

Toyota Innova 2024 Kendaraan Multi Purpose Vehicle dengan 2 Varian Ini Daftar Harga dan Simulasi Kreditnya

Toyota Innova 2024 Kendaraan Multi Purpose Vehicle dengan 2 Varian Ini Daftar Harga dan Simulasi Kreditnya

Innova Zenix 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Toyota Kijang Innova Zenix merupakan kendaraan Multi Purpose Vehicle atau multi guna yang pertama kali diluncurkan pada November 2022. Kendaraan berkapasitas tujuh penumpang ini dibekali dengan dua varian mesin, yaitu bensin dan hybrid.

BACA JUGA:Jangan Cuma Buang-buang Waktu, Ini 5 Daftar Game untuk Mendapatkan Uang dari Internet

Setiap varian mesin juga tersedia dalam beberapa tipe yang berbeda. Innova Zenix varian bensin memiliki tipe G dan V, sedangkan varian hybrid terdiri dari tipe G, V, dan Q. 

Harga Innova Zenix 2024 tak hanya ditentukan oleh varian mesinnya karena Toyota Astra juga menghadirkan beberapa opsi dengan tambahan harga yang bervariasi. Tipe basic merupakan tipe dengan harga yang paling murah. Ada juga tipe Innova Zenix premium color dengan tambahan harga sekitar Rp3 juta. 

BACA JUGA:Ini Rincian Berkas Administrasi Terbaru KUR BRI 2024 untuk Pengajuan Rp 100 Juta, Wajib SKU dan KTP

Mobil MPV ini juga menyediakan opsi compact package yang mencakup beberapa item pelengkap seperti storage dan pelindung ban cadangan. Selain itu, Innova Zenix juga tersedia dalam edisi Modelista dengan tambahan body kit yang membuat kendaraan ini terlihat lebih sporty.

BACA JUGA:4 Cara Pengajuan KUR BSI 2024 Cepat Cair, Perhatikan Angsuran Terbaru Pinjaman Rp 25-50 Juta

Dalam artikel kali ini akan mengulas berapa saja harga dan simulasi kredit mobil Toyota Innova Zenix 2024, Namun terlebih dahulu kamu ketahui spesifikasi yang dimilikinya.

BACA JUGA:Segini Besaran Angsuran KUR BRI 2024 Pinjaman Rp 10-100 Juta, Ini Strategi Baru Penyaluran KUR BRI

Berikut ini spesifikasi Innova Zenix 2024:

Innova Zenix varian bensin dibekali mesin Toyota New Global Architecture (TNGA) berkode M20A-FKS 4 cylinders, in-line 16-Valve DOHC, dan chain drive Dual VVT-i. 

Mesin ini diklaim dapat menghasilkan tenaga 174 ps pada putaran 6.600 rpm dengan torsi maksimum 20,9 kgm pada 4.500 - 4.900 rpm. Mesin Innova Zenix varian bensin juga memiliki kapasitas 1.987 cc dengan transmisi CVT.

BACA JUGA:Tanpa Jaminan dan Bisa Cair 2 Hari, Ini Dokumen Pinjaman KUR BRI 2024 Rp 100 Juta, Segera Lengkapi

Varian lainnya, yaitu Innova Zenix hybrid dilengkapi dengan mesin berkode M20A-FXS 4 cylinders, in-line 16-Valve DOHC, dan chain drive Dual VVT-i. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: