Iklan dempo dalam berita

Spesifikasi Yamaha Nmax 155 2024 dengan Performa dan Teknologi Canggih Serta Efisiensi BBM

Spesifikasi Yamaha Nmax 155 2024 dengan Performa dan Teknologi Canggih Serta Efisiensi BBM

Spesifikasi Yamaha Nmax 155 2024 dengan Performa dan Teknologi Canggih Serta Efisiensi BBM --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Yamaha, merek sepeda motor terkemuka asal Jepang, telah lama dikenal sebagai produsen kendaraan bermotor yang handal dan inovatif. Salah satu produk unggulan mereka dalam kategori motor matik adalah Yamaha NMAX 155.

BACA JUGA:HP Xiaomi 12 dengan Layar Super AMOLED Turun Harga, Penasaran Apa Spesifikasinya

Diperkenalkan dengan teknologi modern, desain yang elegan, dan performa yang mumpuni, Yamaha NMAX 155 meraih popularitas yang signifikan di dunia sepeda motor. Dalam artikel ini, kita akan mengulas lebih detail mengenai skuter perkotaan yang menarik ini.

BACA JUGA:KUR BNI Tanpa Jaminan Bunga Rendah, Pinjam Rp50 Juta Cicilan di Bawah Rp1 Juta, Siapkan Dokumen Ini

1. Tampilan

Motor Nmax ini lebih membidik konsumen yang lebih dewasa dibandingkan Yamaha Aerox, ya sobat camkoha. Motor matik yang nyaman satu ini sangat cocok digunakan sehari-hari karena posisi berkendaranya tegak, sehingga tidak membuat cepat Lelah, loh. 

BACA JUGA:Bunga KUR 0,5 Persen, KUR BCA 2024 Rp10 Juta Tanpa Jaminan Bunga Rendah, Bisa Cek di Sini

Nmax memiliki dimensi yang pas buat kamu, dengan panjang 1.935 mm, lebar 740 mm, dan tinggi 1.160 mm. Jarak sumbu roda sepanjang 1.340 mm dan jarak terendah ke tanah mencapai 124 mm. Tinggi tempat duduknya adalah 765 mm, dan berat isi motor ini mencapai 132 kg. keren banget kan.

BACA JUGA:Poco F4 GT, HP Gaming dengan Chipset Flagship, Ini Spesifikasi Komplitnya Buat Para Gamers

Dari segi desain, Nmax generasi 2 tidak terlalu berbeda dengan generasi pertamanya, hanya ada beberapa perbedaan di beberapa bagian. Misalnya, lampu depan dibuat lebih tegas di bagian bawahnya, dan lampu belakangnya lebih pipih dan melebar.

BACA JUGA:Pinjaman KUR BCA 2024 Rp50 Juta Tanpa Jaminan Bunga Rendah 6 Persen per Tahun, Bisa Ajukan Online

Lampu kepala dan lampu belakangnya juga menggunakan teknologi LED, loh. Nmax juga dilengkapi dengan lampu Hazard yang dapat digunakan dalam kondisi darurat untuk memberikan peringatan kepada pengendara lain di sekitar sobat camkoha.

BACA JUGA:Ciri Pengusaha yang Bisa Pinjam KUR Mandiri Rp100 Juta Tanpa Jaminan Bunga Rendah, Ini Syaratnya

Pada bagian Speedometer-nya juga lebih besar dan dapat terhubung dengan smartphone. Di dalamnya terdapat informasi mengenai jam, kecepatan, tegangan baterai, penunjuk bensin, dan khusus untuk varian Connected/ABS terdapat fitur untuk menampilkan notifikasi pesan dan telepon. Lengkap banget kan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: