Iklan dempo dalam berita

3 Matic Terbaru Yamaha yang Bakal Mengaspal di Indonesia, Seperti Apa Penampakannya

3 Matic Terbaru Yamaha yang Bakal Mengaspal di Indonesia, Seperti Apa Penampakannya

Salah satu varian terbaru dari 3 matic Yamaha yang bakal rilis 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Pasar sepeda motor di dunia terus berkembang seiring dengan perkembangan teknologi. Sebagai salah satu produsen sepeda motor terkemuka di dunia, Yamaha terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin tinggi. Salah satu produk teranyar Yamaha yang sangat dinantikan adalah 3 series Matic terbaru.

BACA JUGA:Spesifikasi Yamaha Nmax 155 2024 dengan Performa dan Teknologi Canggih Serta Efisiensi BBM

Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang tiga model terbaru dari Yamaha.

Yamaha di indonesia

Sebelum membahas produk terbaru, kita kenalan dulu yuk sama Yamaha. Pada awalnya, sepeda motor Yamaha memasuki Indonesia melalui importir umum, loh sobat camkoha. hal ini disebabkan karena pabrik motor Yamaha belum berdiri di Indonesia pada saat itu. Nah, barulah pada tahun 1973, Yamaha memasuki Indonesia untuk pertama kalinya melalui pabrik mereka di Jepang. 

BACA JUGA:Spesifikasi Yamaha Nmax 155 2024 dengan Performa dan Teknologi Canggih Serta Efisiensi BBM

Yamaha ini memiliki tujuan utama dalam menjual motor kepada masyarakat kelas menengah. Namun, hal ini tidak menghalangi mereka untuk tetap memproduksi berbagai merek yang cocok untuk kelas ekonomi di Indonesia dan pasar global, loh sobat camkoha. 

BACA JUGA:Ajukan KUR BNI Tanpa Jaminan Bunga Rendah, Rp30 Juta 3 Hari Cair Cicilan Mulai Rp500 Ribuan

Nah, dengan perkembangan zaman Yamaha sekang udah sukses banget ya di seluruh dunia, dengan kesuksesaanya ini mereka terus mengembangkan produk produk terbaru, dan 3 diantranya sangat di nantikan di indonesia, lalu produk apa aja yang dikeluarkan Yamaha ini? Yuk check dibawah ini

BACA JUGA:HP Xiaomi 12 dengan Layar Super AMOLED Turun Harga, Penasaran Apa Spesifikasinya

1. New Yamaha Mio 155

Yamaha Mio 155 hadir dengan desain yang sangat keren dan fitur-fitur modern yang membuatnya menjadi pesaing serius dalam segmen matic, loh sobat camkoha. 

Salah satu hal menarik dari Mio 155 adalah mesin 155cc yang sangat kuat dan memberikan performa yang hebat di jalan raya. Yang lebih mengagumkan lagi, Mio 155 ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan terbaru seperti sistem rem cakram depan dan belakang, serta ABS (Anti-lock Braking System) untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman, loh.

BACA JUGA:KUR BNI Tanpa Jaminan Bunga Rendah, Pinjam Rp50 Juta Cicilan di Bawah Rp1 Juta, Siapkan Dokumen Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: