Iklan dempo dalam berita

HP Poco X5 Pro yang Dibanderol Harga Rp3 Jutaan, Apa Masih Layak di 2024? Ini Spesifikasinya

HP Poco X5 Pro yang Dibanderol Harga Rp3 Jutaan, Apa Masih Layak di 2024? Ini Spesifikasinya

HP Poco X5 Pro yang Dibanderol Harga Rp3 Jutaan--

NASIONAL,RBTVCAMKOHA.COMHp Poco X5 Pro dibanderol harga Rp3 jutaan di Januari 2024. Apakah Hp luncuran tahun 2023 ini masih sangat layak untuk dibeli tahun ini. Supaya bikin yakin, yuk kita simak spesifikasi Poco X5 Pro!

BACA JUGA:HP Redmi 12 Spesifikasi dan 7 Keunggulan Fiturnya Selain Chipset Tangguh

Poco X5 Pro 5G secara resmi melenggang ke pasar Indonesia, mengukuhkan kehadirannya dengan sejumlah spesifikasi unggulan yang patut diperhatikan. Salah satu fitur yang menjadi daya tarik utama dari Poco X5 Pro ini adalah kamera utamanya yang memiliki resolusi mencengangkan, yakni 108 MP. Keberadaan kamera dengan resolusi sebesar itu menjanjikan pengalaman fotografi yang luar biasa, dengan kemampuan untuk menangkap setiap detail dalam gambar.

BACA JUGA:Butuh Pinjaman Tanpa Jaminan? Coba Ajukan di KUR BRI Tanpa Jaminan Bunga Rendah Plafon Rp35.000.000

Tentu saja, daya tarik tidak hanya terletak pada kemampuan kamera, melainkan juga pada harga yang terjangkau. Poco X5 Pro 5G di Indonesia dibanderol mulai dari Rp 3 jutaan, menjadikannya sebagai pilihan menarik di segmen pasar yang semakin kompetitif. Dengan harga tersebut, pengguna dapat memiliki smartphone berkualitas tinggi dengan fitur kamera yang mumpuni.

BACA JUGA:3 Matic Terbaru Yamaha yang Bakal Mengaspal di Indonesia, Seperti Apa Penampakannya

Poco X5 Pro 5G juga menjadi sorotan karena menjadi "saudara" dari Poco X5 5G yang sebelumnya telah diperkenalkan di Indonesia pada bulan Februari. Kini, lini seri Poco X5 hadir dalam dua model, yaitu Poco X5 5G "reguler" dan Poco X5 Pro 5G. 

BACA JUGA:Tambah Modal Usaha dengan KUR Mandiri Rp15 Juta Tanpa Jaminan Bunga Rendah, Syarat Pengajuan Ada di Sini

Poco X5 Pro 5G memukau dengan layar Amoled seluas 6,67 inci yang menyajikan visual yang luar biasa. Desain layarnya yang elegan menampilkan sebuah lubang di tengah atas layar, yang dikenal sebagai DotDisplay. Lubang ini dirancang khusus untuk menampung kamera depan perangkat, memberikan kesan minimalis namun futuristik pada tampilan depan smartphone.

BACA JUGA:KUR BNI Pinjaman Rp20 Juta Tanpa Jaminan Bunga Rendah, Begini Cara Pengajuan Secara Online

Layar yang mengagumkan ini dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih untuk meningkatkan pengalaman visual pengguna. Dukungan kecerahan hingga 900 nits memastikan tampilan yang jelas dan terang, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang berbeda.

BACA JUGA:Spesifikasi Yamaha Nmax 155 2024 dengan Performa dan Teknologi Canggih Serta Efisiensi BBM

Refresh rate mencapai 120 Hz memberikan responsivitas yang luar biasa, menghadirkan pengalaman pengguna yang mulus dan nyaman saat menjelajahi konten atau bermain game. Touch sampling rate yang mencapai 240 Hz memberikan tanggapan sentuh yang cepat dan akurat, mengoptimalkan interaksi antara pengguna dan layar.

BACA JUGA:Ajukan KUR BNI Tanpa Jaminan Bunga Rendah, Rp30 Juta 3 Hari Cair Cicilan Mulai Rp500 Ribuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: