Iklan dempo dalam berita

5 HP Realme Termurah RAM 12GB Awal Tahun 2024 yang Support Aktivitas Multitasking

5 HP Realme Termurah RAM 12GB Awal Tahun 2024 yang Support Aktivitas Multitasking

Realme memiliki cukup banyak smartphone dengan RAM 12GB di marketplace Indonesia--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Realme memiliki cukup banyak smartphone dengan RAM 12GB di marketplace Indonesia. Namun, mereka semua dijual di atas Rp3 juta. Hal ini sangat wajar karena RAM sebesar itu tergolong spesifikasi yang hanya ditawarkan smartphone flagship. Buat kamu ini rekomendasi 5 HP Realme termurah RAM 12GB awal tahun 2024 yang support aktivitas multitasking.

BACA JUGA:Pamer Teknologi, Ini Deretan Laptop dan Smartphone Gaming di CES 2024 yang Termahal Dibanderol Rp46 Juta

Meski tergolong mahal, HP dengan RAM 12GB sangat worth it jika dipakai untuk menunjang semua aktivitas. Jadi, pengguna tidak perlu khawatir terjadi hambatan teknis saat bermain game dan mengerjakan tugas. RAM 12 GB didaulat bisa untuk menangani aktivitas multitasking.

BACA JUGA:Pinjam Rp 40 Juta KUR BRI 2024 Tanpa Jaminan Sertifikat, Ajukan Lewat Online Lebih Cepat, Bunga 3-9% Per Tahun

Tanpa banyak basa-basi lagi, berikut ini adalah HP Realme termurah dengan RAM 12GB di awal tahun 2024 ini:

1. Realme GT Neo

Rekomendasi pertama ada Realme GT Neo 3 yang pertama kali dirilis pada tahun lalu. HP ini hadir dengan membawa spesifikasi yang sangat tinggi khususnya di sektor mesin, sehingga sangat recommended untuk para gamer kompetitif. 

BACA JUGA:Honda Beat Street 2024 Tampil Elegan dengan Spesifikasi Terbaru, Ini Harga OTR dan Simulasi Angsuran Kreditnya

Selain memiliki RAM 12GB yang besar, Realme GT Neo 3 juga ditenagai oleh chipset Mediatek Dimensity 8100 (5 nm) powerful. Lalu, pada sektor layar, panel yang digunakan adalah AMOLED seluas 6,7 inci, menggunakan panel 1B colors, 120Hz, dan HDR10+. 

Kamu tidak perlu khawatir soal baterai karena kapasitasnya besar 5000mAh dan mendukung fast charging 80W.

BACA JUGA:KUR Bunga Rendah 2024, Berikut Angsuran KUR BRI Pinjaman Rp 15-45 Juta, Jangka Waktu 5 Tahun

2. Realme 11 Pro Plus

Selanjutnya, ada realme 11 Pro Plus yang pertama kali dirilis juga pada tahun lalu. Sama seperti HP kelas atas lainnya, spesifikasi yang ditawarkan HP ini sangat nyaman untuk menunjang semua kegiatan termasuk gaming kompetitif. 

BACA JUGA: Harga dan Simulasi Kredit Honda Vario 125 2024 yang Tampil Fresh dan Spesifikasi Terbarunya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: