Iklan dempo dalam berita

Spesifikasi Nokia 7610 5G yang Punya Fitur Kamera 108MP dan 32MP untuk Selfie

Spesifikasi Nokia 7610 5G yang Punya Fitur Kamera 108MP dan 32MP untuk Selfie

Nokia 7610 5G juga didukung oleh sistem operasi OS 13 berbasis Android--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Nokia 7610 5G adalah salah satu varian terbaru dari ponsel pintar yang diperkenalkan oleh perusahaan teknologi Finlandia, Nokia. Ponsel ini dirilis dengan mengusung teknologi 5G yang canggih, membawa pengalaman pengguna ke level baru bagi para sobat camkoha. Penasaran, nih spesifikasi Nokia 7610 5G yang punya fitur kamera 108MP dan 32MP untuk selfie.

BACA JUGA:Pecinta Lotso Wajib Tahu, Ada Xiaomi Civi 3 Lotso Edition Spesial, Begini Spesifikasi dan Harganya

Lalu apa aja sih spesifikasi yang ditawarkan oleh handphone terbaru satu ini? nah, dalam artikel berikut ini, kita akan melihat secara lebih rinci tentang spesifikasi dari Nokia 7610 5G yang menarik. 

Nokia

Nokia merupakan salah satu produsen ponsel yang ikonik dalam sejarah industri ponsel, loh sobat camkoha. Sebelum dikenal dalam industri ponsel, Nokia awalnya adalah perusahaan yang bergerak di bidang industri kertas dan Sepatu, loh. 

Didirikan pada tahun 1865 di Finlandia, Nokia sudah melewati beberapa kali transformasi bisnis, sebelum akhirnya fokus pada ponsel. Nah, dengan seiring perkembangan zaman, nokia juga ikut merilis beberapa handphone terbaru seperti Nokia 7610 5G, lalu bagaimana spesifikasinya? Yuk check di bawah ini, ya.

BACA JUGA:Syarat KUR Mandiri 2024 Pinjam Rp 100 Juta Cair Cepat Tak Perlu Jaminan, Lampirkan Dokumen Berikut

Spesifikasi Nokia 7610 5G

Mari kita kenal sama Nokia 7610 5G, yang bukan hanya sekedar ponsel, tapi juga senjata pamungkas bagi para pecinta fotografi dan pengguna yang aktif. Handphone satu ini dibekali dengan kamera resolusi tinggi dan lensa Zeiss yang terkenal, serta prosesor handal yang mampu menghadapi tugas berat, loh sobat camkoha.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Mobil Daihatsu Ayla 1.0L M MT 2024, Dapatkan Cicilan Per Bulan Rp1, 76 Juta Tenor 6 Tahun

Tidak hanya itu, HP Nokia terbaru ini juga menyediakan ruang penyimpanan yang sangat luas, mulai dari RAM 12/256 GB yang cukup mengesankan, bahkan dapat diperluas dengan micro SD. Wih keren banget kan! Untuk bagian layar. Layar dari Nokia 7610 5G juga tak kalah menarik, loh. Handphone satu ini menggunakan panel jenis AMOLED berukuran 6,67 inci yang siap memanjakan mata para sobat camkoha. 

BACA JUGA:Syarat KUR BRI 2024, Pengajuan Rp 100 Juta Cair dengan Bunga Rendah, Angsurannya Rp 1 Jutaan

Selain itu, Dengan refresh rate 120 Hz dan resolusi 1080 x 2400 piksel, pengalaman visual sobat camkoha akan menjadi lebih hidup. Layar ini juga dilindungi dengan sistem proteksi Corning Gorilla Glass IP6 loh, sehingga kamu tak perlu khawatir akan cipratan air atau debu yang menempel.

Tidak hanya menawarkan fitur yang mengagumkan, Nokia 7610 5G juga didukung oleh sistem operasi OS 13 berbasis Android, yang memberikan fleksibilitas dan kestabilan dalam penggunaan jangka Panjang, loh. Keren abis kan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: