Iklan dempo dalam berita

10 Keunggulan IPhone Dibandingkan dengan Android Sehingga Banyak Diminati Kaum Muda

10 Keunggulan IPhone Dibandingkan dengan Android Sehingga Banyak Diminati Kaum Muda

--

2. Sistem yang Stabil

Pertama sistem di iPhone bisa dikatakan sangat stabil. Alasannya karena iPhone membuat device dan sistem operasi sendiri (iOS). Hal inilah yang membuatnya lebih mudah melakukan pengembangan dan optimasi. Sehingga performanya bisa berjalan dengan sangat efisien. Sedangkan smartphone Android, umumnya antara perusahaan device dan sistem operasinya berbeda.

BACA JUGA:Spesifikasi Nokia 7610 5G yang Punya Fitur Kamera 108MP dan 32MP untuk Selfie

3. Lebih Lancar untuk Game 

iPhone memiliki sistem yang stabil. Sehingga smartphone premium ini membuat pengalaman bermain game kamu semakin baik. Karena sistemnya stabil, tentunya dapat meningkatkan kualitas grafis di game yang dimainkan. Sehingga tampilannya lebih HD tanpa merasakan lag ketika bermain.

BACA JUGA:Pecinta Lotso Wajib Tahu, Ada Xiaomi Civi 3 Lotso Edition Spesial, Begini Spesifikasi dan Harganya

4. Punya Kesan Premium

Kemudian iPhone juga memiliki kesan premium atau punya nilai lebih mewah dibandingkan jenis smartphone lainnya. Salah satu alasan yang membuat iPhone terkesan premium ini terletak dari segi harganya yang cukup mahal.

Meskipun mahal, tapi semua komponen penting di iPhone dirancang khusus. Supaya performa optimal, punya desain ekslusif dan memiliki layanan Apple yang memuaskan.

BACA JUGA:Syarat KUR Mandiri 2024 Pinjam Rp 100 Juta Cair Cepat Tak Perlu Jaminan, Lampirkan Dokumen Berikut

5. Tersedia Berbagai Aplikasi Premium

iPhone memiliki banyak aplikasi premium yang bisa dipakai. Karena premium tentunya memiliki kualitas dan fitur-fitur canggih di dalam aplikasinya. Contohnya bisa langsung terintegrasi dengan produk Apple lainnya, seperti iPad, Smart Watch dan sebagainya.

Lalu untuk aplikasi gratis di iPhone juga banyak. Seperti iMovie untuk mengedit video, Keynote dan lainnya dengan fitur ekslusif.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Mobil Daihatsu Ayla 1.0L M MT 2024, Dapatkan Cicilan Per Bulan Rp1, 76 Juta Tenor 6 Tahun

6. Update Rutin Berkala

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: