Iklan dempo dalam berita

Antar Pisang 3 Ton ke Jakarta, Mobil Traga Asal Curup Terguling di Seluma Barat

Antar Pisang 3 Ton ke Jakarta, Mobil Traga Asal Curup Terguling di Seluma Barat

Antar Pisang 3 Ton ke Jakarta, Mobil Traga Asal Curup Terguling di Seluma Barat--foto: rbtv.disway.id

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas jalan lintas Bengkulu-Manna, tepatnya Desa Pagar Agung Kecamatan Seluma Barat pada Jumat malam (19/1/2024), sekitar pukul 23.30 wib.

kecelakaan-lalu-lintas tunggal kali ini dialami sebuah mobil bak bermuatan pisang, merek Isuzu Traga bernomor polisi BD-9692-KC.

BACA JUGA:Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Pelajar SMAN 5 Kota Anak Kepala Dinas Meninggal Dunia Kecelakaan

Kejadian ini sontak membuat warga setempat langsung keluar rumah dan berupaya membantu mengevakuasi sopir dan kernetnya yang masih berada di dalam mobilnya.

Menurut keterangan sang sopir  mobil Tio (30) warga asal Kota Curup Kabupaten Rejang Lebong ini, bertolak dari Curup hendak mengantar pisang sebanyak 3 ton tujuan ke Jakarta.

BACA JUGA:Kejadian Tragis Ayah dan Anak di Jalan Tambang Batu Bara, Anak Meninggal Dunia

Kemudian saat melintas di ruas jalan menikung di Desa Pagar Agung Kecamatan Seluma Barat, muncul pengendara sepeda motor yang diduga melebar karena mengelak anjing yang sedang menyeberang, hingga sontak membuat sopir Isuzu Traga ini  spontan membanting stir untuk mengindari tabrakan.

Nahas saat berusaha membanting stir untuk mengindari tabrakan ditikungan, mobil yang dikendarainya justru keluar jalur hingga terperosok ke siring.

"Tadi berangkat dari Curup mau antar pisang ke Jakarta, pas sampai sini ketemu pengendara sepeda motor yang melebar karena menghindari anjing menyeberang, terus saya banting stir ke kiri malah masuk siring ini," terang Tio.

BACA JUGA:Di Liku Sembilan, Pengendara Sepeda Motor Tewas Kecelakaan, Identitasnya Belum Diketahui

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, sopir dan kernetnya selamat dari maut. Namun kerugian materi ditaksir mencapai puluhan juta rupiah, lantaran Isuzu Traga ini mengalami kerusakan parah dibagian depan dan samping kirinya.

Pasca kejadian, rekan korban yang telah dihubungi dari Kota Bengkulu, akhirnya turun membantu mengevakuasi barang muatan dan kendaraannya dari dalam disiring.

BACA JUGA:2 Kakak Meninggal Dunia, 2 Adik Selamat, Berikut Ruas Jalan di Kabupaten Seluma Rawan Kecelakaan



(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: