Iklan dempo dalam berita

Mobil Sejuta Umat, Ini Daftar Harga dan Simualsi Kredit Toyota Calya 2024

Mobil Sejuta Umat, Ini Daftar Harga dan Simualsi Kredit Toyota Calya 2024

Syarat dan angsuran kredit mobil Toyota Calya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Mobil sejuta umat, ini daftar harga dan simualsi kredit Toyota Calya 2024. Toyota Calya merupakan mobil sejuta umat dengan kapasitas 7 penumpang yang menjadi salah satu pilihan favorit bagi masyarakat Indonesia. Tak heran, banyak yang ingin tahu berapa harga kredit Toyota Calya di tahun 2024 ini.

Mobil yang masuk dalam segmen Low Cost Green Car (LCGC) ini memang menawarkan berbagai keunggulan, seperti desain yang modern dan elegan, kabin yang lega dan nyaman, fitur yang lengkap dan canggih, serta performa yang tangguh dan irit bahan bakar. 

Selain itu, harganya juga terjangkau. Nah, dengan membeli Toyota Calya secara kredit melalui berbagai lembaga keuangan seperti bank atau leasing, kamu bisa mendapatkan mobil impianmu dengan cicilan yang ringan dan fleksibel. 

BACA JUGA:Skuter Matik Terlaris di Indonesia, Ini Review dan Spesifikasi Honda Beat Street 2024 Serta 8 Kelebihannya

Toyota juga telah bekerjasama dengan sejumlah perusahaan pembiayaan untuk memberikan paket kredit kepada pelanggan. Hal ini penting karena penjualan mobil terbesar masih melalui proses kredit.

Berikut adalah harga kredit Toyota Calya tahun 2024:

Tabel Angsuran Kredit Mobil Toyota Calya 1.2 G MT

Untuk wilayah Jabodetabek, harga on the road (OTR) Toyota Calya 1.2 G MT adalah Rp173.200.000. perlu diingat, biasanya setiap daerah memiliki harga yang berbeda-beda.

Berikut tabel angsuran kredit mobil Toyota Calya 1.2 G MT dengan DP kredit syariah mobil ini adalah 15 persen dari harga jual mobil, yakni Rp24.435.000.

BACA JUGA:Butuh Mobil Buat Usaha? Ini Ada Mobil Mitsubishi L300 2024, Simak Spesifikasi dan Angsuran Kreditnya

1. Angsuran 12 Kali

- Total pembayaran pertama :  Rp 32.315.180

- Angsuran per bulan : Rp 11.817.500

- Margin : 2,22 persen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: