Iklan dempo dalam berita

Spesifikasi Laptop Acer Aspire 5 Slim dengan Layanan Xbox Game Pass Ultimate Gratis

Spesifikasi Laptop Acer Aspire 5 Slim dengan Layanan Xbox Game Pass Ultimate Gratis

Acer Aspire 5 Slim--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Acer Aspire 5 Slim merupakan salah satu laptop yang populer di kalangan pengguna yang mencari perangkat yang memiliki kinerja yang handal dalam desain yang ramping. Kali ini kita akan membahas spesifikasi laptop Acer Aspire 5 Slim dengan layanan Xbox Game Pass Ultimate gratis. 

BACA JUGA:Mobil Sejuta Umat, Ini Daftar Harga dan Simualsi Kredit Toyota Calya 2024

Laptop ini dirancang oleh perusahaan teknologi terkemuka, Acer, yang terkenal dengan produk-produk berkualitas tinggi. nah, dalam artikel ini kita akan membahas spesifikasi dari acer aspire 5 slim.

Acer Aspire 5 Slim

Acer Aspire 5 Slim (A514-55) merupakan seri Aspire besutan Acer yang telah mendapat penyegaran dari sisi prosesor, loh. Laptop ini telah mengadopsi prosesor Intel Core generasi ke-12 yang sangat luar biasa. 

Menurut beberapa sumber, sobat camkoha bisa memilih antara Intel Core i5-1235U atau Intel Core i7-1255U yang menjadi otak di dalamnya. Kamu juga bakal senang dengan koneksinya yang sudah mengusung teknologi Wi-Fi terkini, yakni Wi-Fi 6E yang super cepat. 

BACA JUGA:Review Laptop Lenovo Ideapad S145 Desain Slimnya Tawarkan Kombinasi Kepraktisan dan Performa Mumpuni

Prosesor Intel Core i5-1235U yang menjadi jantung dari laptop ini diluncurkan pada awal tahun 2022. Dengan inti prosesor mencapai 10 core, yang terdiri dari 2 P-core dan 8 E-core, serta 12 thread, kamu bakal mendapatkan kinerja yang memukau, loh sobat camkoha. 

BACA JUGA:Skuter Matik Terlaris di Indonesia, Ini Review dan Spesifikasi Honda Beat Street 2024 Serta 8 Kelebihannya

Acer juga melengkapi laptop ini dengan RAM DDR4 sebesar 8 GB untuk mendukung performa prosesor yang cukup bertenaga loh sobat camkoha. Tak hanya itu, Acer Aspire 5 Slim A514-55 juga dilengkapi dengan media penyimpanan yang canggih, yaitu SSD PCIe Gen4 NVMe berkapasitas 512 GB. Prosesor grafis yang terintegrasi dalam Intel Core i5-1235U ini sebenarnya menggunakan Intel Iris Xe yang mumpuni. Kerene banget kan!

BACA JUGA:Butuh Mobil Buat Usaha? Ini Ada Mobil Mitsubishi L300 2024, Simak Spesifikasi dan Angsuran Kreditnya

Namun karena Acer hanya menggunakan single channel RAM pada Aspire 5 Slim ini ya, performa prosesor grafis sedikit terendah.ini membuat performa prosesor grafis setara dengan Intel UHD Graphics. 

Keren banget ya! Ketika kamu menggunakan laptop ini untuk konferensi video, suara yang dihasilkan akan terdengar jernih berkat teknologi Acer PurifiedVoice. Teknologi canggih ini memanfaatkan kecerdasan buatan (AI) untuk mengurangi kebisingan dengan dua mikrofon yang terpasang. Selain itu, sobat camkoha juga bisa mengurangi kebisingan secara dinamis saat terhubung dengan jaringan.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A15 5G Review dan Spesifikasi, Cocok Ngga Buat jadi Pilihan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: