Iklan dempo dalam berita

2 Jenis Pinjaman Non KUR Mandiri Tanpa Jaminan, Limit Besar Tenor Panjang

2 Jenis Pinjaman Non KUR Mandiri Tanpa Jaminan, Limit Besar Tenor Panjang

2 Jenis Pinjaman Non KUR Mandiri Tanpa Jaminan--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Selain KUR, berikut 2 jenis pinjaman-non-kur-mandiri tanpa jaminan, limit besar dan tenor panjang.

Nasabah/calon debitur bisa memanfaatkan pinjaman Mandiri non KUR ini untuk modal usaha, pendidikan, kesehatan, hingga kebutuhan konsumtif.

BACA JUGA:Pinjaman Non KUR Mandiri Limit Besar Rp1,5 Miliar Untuk PNS Hingga Swasta, Berikut Syaratnya

Sebelum mengajukan permohonan pinjaman non KUR Mandiri, calon debitur harus terlebih dahulu membuka rekening tabungan di Bank Mandiri dan pastikan telah mengetahui pesyaratannya.

Nantinya, rekening tabungan Mandiri tersebut akan digunakan sebagai pencairan dana dan sumber pembayaran angsuran nasabah, yang akan dibayarkan secara otomatis oleh Bank Mandiri setiap bulannya.

BACA JUGA:Pinjaman Non KUR Mandiri Plafon Rp100 Juta, Cara Pengajuan Mudah Cuma Lewat Aplikasi

Pinjaman selain Kredit Usaha Rakyat atau pinjaman non KUR yang bisa dimanfaatkan oleh nasabah/calon debitur adalah fasilitas pinjaman Mandiri Power Cash dan Kredit Serbaguna Mandiri (KSM).

Untuk memastikan kelancaran angsuran KTA Mandiri selain KUR, debitur sebaiknya menyiapkan saldo yang mencukupi di dalam rekening tabungan.

BACA JUGA:Jangan Ragu Lagi, Pinjaman Non KUR Mandiri Rp500 Juta Bisa Cair Via Online, Caranya Simak di Sini

2 Jenis Pinjaman Mandiri Non KUR

Bagi Anda yang berniat mengajukan pinjaman non KUR dari bank Mandiri tanpa jaminan, mari simak informasi lengkapnya berikut ini yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

1. Power Cash

Power Cash adalah program kartu kredit bagi nasabah terpilih untuk mencairkan dana tunai dari kartu kredit ke rekening Mandiri dengan biaya dan bunga ringan serta tenor hingga 36 bulan yang dapat diakses melalui m-banking Livin’ by Mandiri.

BACA JUGA:Non KUR Mandiri, Pinjaman Plafon Rp100 Juta Via Online Tanpa Jaminan, Ini Syarat dan Cara Pengajuanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: