Iklan dempo dalam berita

Produk Pinjaman Non KUR BCA Tanpa Jaminan, Plafon Pinjaman Rp100 Juta Via BCA Mobile

Produk Pinjaman Non KUR BCA Tanpa Jaminan, Plafon Pinjaman Rp100 Juta Via BCA Mobile

Produk Pinjaman Non KUR BCA Tanpa Jaminan--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Artikel ini akan memuat informasi mengenai produk pinjaman-non-kur BCA tanpa jaminan, plafon pinjaman Rp100 juta via BCA Mobile.

Pada tahun 2024, minat terhadap pinjaman online semakin meningkat seiring dengan kebutuhan yang terus bertambah. Salah satu opsi untuk memperoleh pinjaman online melalui BCA adalah dengan menggunakan aplikasi BCA Mobile.

BACA JUGA:Simak Cara Pinjam Uang Non KUR BCA via Online, Rp100 Juta Cair Tanpa Agunan

Dengan memanfaatkan aplikasi BCA Mobile, Anda dapat mengajukan pinjaman uang secara online dengan cepat dan tanpa perlu memberikan jaminan.

Salah satu alternatif pinjaman online yang tersedia di BCA Mobile adalah melalui KTA Personal Loan, yang dirancang khusus untuk nasabah BCA yang memenuhi persyaratan tertentu.

Pinjaman Non KUR BCA Tanpa Jaminan

BACA JUGA:Pinjaman Tanpa Agunan Non KUR BCA Rp100 Juta Cair Via Online, Simak Ulasan Lengkapnya di Sini

Nah bagi kamu yang merupakan seorang karyawan dan selalu menerima pembayaran gajimu lewat rekening BCA, kamu bisa mengajukan pinjaman KTA BCA hingga Rp100 juta dengan lamanya waktu angsuran mencapai 3 tahun (36 bulan). 

Selain itu, BCA menawarkan suku bunga yang tetap atau flat selama masa kontrak kredit, yang berkisar antara 1,03% hingga 1,07% per tahun.

Ini berarti jumlah cicilan atau angsuran yang harus Anda bayarkan tetap dan tidak berubah-ubah. Pinjaman yang Anda ajukan juga dilindungi asuransi.

BACA JUGA:Pakai Cara Ini Pinjaman Non KUR BCA Rp100 Juta Cair Via Online, Kredit Tanpa Jaminan

Untuk bisa mengajukan pinjaman ini, Anda harus memiliki rekening BCA dan/atau kartu kredit BCA. 

Jika Anda seorang karyawan, penghasilan minimal Anda harus Rp 2,5 juta dan sudah menjadi karyawan tetap selama minimal 2 tahun.

Jika Anda adalah pemegang kartu kredit BCA, Anda harus sudah menggunakan kartu tersebut minimal selama 1 tahun dan pembayaran harus selalu lancar. Anda juga harus berada dalam rentang usia 21 hingga 55 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: