Iklan dempo dalam berita

Rekomendasi Laptop Harga Rp 7 Jutaan Terbaik 2024 Desain Elegan Performa Tinggi

Rekomendasi Laptop Harga Rp 7 Jutaan Terbaik 2024 Desain Elegan Performa Tinggi

Rekomendasi Laptop Harga 7 jutaan terbaik 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Jika sobat camkoha sedang mencari laptop dengan harga Rp 7 jutaan, ada rekomendasi laptop harga Rp 7 jutaan terbaik 2024 desain elegan dan performa tinggi. Laptop dalam kisaran harga ini menawarkan kombinasi yang baik antara performa yang layak dan fitur-fitur terbaru.

BACA JUGA:Penasaran Apa Saja 7 Fitur Canggih dan Bagaimana Spesifikasi Honda Vario 125 2024

Nah, dalam artikel ini, kita akan melihat rekomendasi laptop harga Rp 7 jutaan terbaik 2024 yang bisa kamu pertimbangkan.

1. Lenovo IdeaPad Slim 3 Ryzen 5 7520u

Jika sobat camkoha sedang mencari laptop untuk menunjang profesionalitas kamu sebagai pekerja pemula, Lenovo IdeaPad Slim 3 adalah pilihan yang patut dipertimbangkan. Laptop ini memiliki bobot ringan, hanya 1,37 kg, dan tampilannya yang simpel dan elegan, tanpa terkesan murahan. 

BACA JUGA:Kredit Mobil Tanpa Riba, Berikut Cara dan Syarat Pengajuan Kredit Mobil Syariah

Namun, yang menarik dari laptop ini bukan hanya tampilannya yang menawan, nih. Performa yang tinggi, beragam port yang lengkap, dan tingkat kenyamanan penggunaan juga menjadi keunggulannya, loh. Dalam hal performa, laptop ini dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen™ 5 7520U yang sudah diperkuat dengan GPU AMD Radeon 610M yang terintegrasi.

BACA JUGA:Kredit Mobil Tanpa Riba, BSI Siapkan Limit Pembiayaan hingga Rp 350 Juta, Masa Angsuran 15 Tahun

Dengan kombinasi ini, laptop ini mampu memberikan performa yang handal, bahkan untuk game populer sekalipun. Bahkan, sobat camkoha masih dapat memainkan game berat dengan lancar di laptop ini, loh. 

Untuk aktivitas multitasking atau penggunaan yang membutuhkan kecepatan, laptop ini hadir dengan storage SSD NVMe PCIe berkapasitas hingga 512 GB. Namun, satu-satunya kekurangan adalah kapasitas RAM yang hanya 8 GB dan tidak dapat di-upgrade, ya. 

BACA JUGA:BCA Non KUR 2024, Pengajuan Rp 50 Juta Cair Tanpa Jaminan, Bunga Tidak Lebih 1 Persen

Dalam hal kenyamanan penggunaan, keyboard laptop ini menggunakan tombol full-size dengan kualitas yang nyaman saat mengetik. Tombol power-nya juga ditempatkan secara terpisah, sehingga menghindarkan kesalahan penekanan yang tidak disengaja, loh. 

BACA JUGA:Ini Bocoran Aturan Terbaru Sistem Bayar Tol Tanpa Berhenti MLFF, Ada juga Soal Sanksi BUJT Melanggar SPM

Selain itu, terdapat juga fitur backlit pada keyboard-nya, memungkinkan kamu untuk mengetik kapan saja, termasuk dalam kondisi pencahayaan minim. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: